Sinopsis Siapa Takut Jatuh Cinta Eps 372, Tayang Kamis, 13 September 2018

Henry Hens13 Sep 2018, 16:45 WIB
Siapa Takut Jatuh Cinta

Bintang.com, Jakarta Berikut ini sinopsis Siapa Takut Jatuh Cinta episode 372 yang tayang hari ini, Kamis 13 September 2018.  Vino ke tempat kontrakan Samsul. Vino mau masuk, tapi ternyata tidak jadi. Vino bingung kenapa malah kuatir begini.

Kalau salah mengartikan, bisa patah hati lagi. Vino yang kuatir, sampai sembunyi begitu melihat Revan datang.Bimo meminta Ningrum dan Laras tidak menemui Rani dulu. Ia khawatir ini membuat Rani gagal dalam pengobatannya. Tapi Laras ingin tahu seberapa parah. Bimo menjelaskan kalau Rani masih belum ingat tentang siapa-siapa dan hanya ketakutan.

Siapa Takut Jatuh Cinta
Adegan sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta (Sinemart)

Dara sedang melihat bunga, dan berkali kali, ia ambil dan mencium aromanya, lalu ditaruh lagi. Dara jadi berpikir. Saat itu, Ririn masuk memberi sarapan. Ia mengira Dara mau sarapan di ranjang, tapi Dara terus melihat bunga. Dara berusaha mengingat, aroma mawar yang dahulu diberikan Leon, apa sama dengan mawar yang ini. 

Dara menginterogasi Raka, Hans cs, menanyakan bunga tersebut dari siapa. Jangan bilang kalau kalian mau ngerjain Dara lagi. Raka cs saling melihat dan bilang tidak. Raka dan lainnya jadi bingung karena memang mereka tidak ke rumah Dara semalam. 

Bianca langsung bersembunyi saat Vino lewat dengan terburu-buru.Vino berpikir apa yang bisa dilakukannya untuk membuat tempat ini menjadi sangat romantis. Bianca cemas dan memilih kabur ke belakang sambil menunggu keadaan aman.  Laras berkali kali ngeliat ponselnya, karena tidak bisa menghubungi Sandra.

Ningrum heran, dari tadi. Revan yang saat itu baru tiba, ternyata datang bersama Marco. Ningrum sudah merasa kuatir, tapi Revan tetap ingin mereka satu keluarga. Bagaimana kelanjutan ceritanya? Saksikan terus sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta setiap hari jam 18.30 WIB di SCTV.