Sukses

Entertainment

Pajang Foto Dulu dan Sekarang, Sophia Latjuba Buat Orang Terpesona

Fimela.com, Jakarta Sophia Latjuba termasuk sosok perempuan beruntung. Meski usianya 48 tahun, Sophia tampak tak berubah dibanding saat masih remaja. Hal itu yang membuat banyak warganet terkesan dengan penampilan dan kecantikan perempuan kelahiran Berlin Barat, Jerman, 8 Agustus 1970 itu.

Keterpesonaan warganet berawal saat perempuan yang akrab disapa Sofie itu mengunggah foto dirinya dalam akun Instagram, Kamis (13/9/2018). Dalam dua foto yang disatukan tersebut, Sofie seperti tak berubah dengan foto dirinya saat masih belia.

Dalam foto pertama, Sofie mengenakan baju hijau dengan rambut tergerai yang hampir menutupi sebagian wajah kanannya. Sementara foto kedua, Sofie terlihat mengenakan baju putih dengan rambut yang tergerai yang hampir menutupi bagian wajah kirinya.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram

Sebuah kiriman dibagikan oleh Sophia Latjuba (@sophia_latjuba88) pada

"Almost 30 years later," tulis Sofie yang menyebutkan 'hampir tiga 30 tahun kemudian.'

Unggahan Sophia Latjuba tersebut juga membuat sejumlah artis ikut berkomentar. Mulai dari Ririn Ekawati, Rossa, Feby Febiola, Happy Salma. Happy Salma menyebut Sophia awet muda keterlaluan dan super mama. Feby menilai Sophia lebih cantik sekarang, sementara Ririn menilai Sophia tak berubah sama sekali.

"Ini mau gak ada perubahan gitu mbaak?? Aku mau kayak giniiiiii pliiisss," tanya Rossa pada Sophia Latjuba penasaran.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading