Sukses

Entertainment

Ungkapan Syukur Nia Ramadhani Usai Menunaikan Ibadah Haji

Fimela.com, Jakarta Beberapa waktu lalu, Nia Ramadhani bersama suami dan beberapa anggota keluarganya berkesempatan untuk menunaikan ibadah haji tahun ini. Merupakan kali pertama bisa menjalankan salah satu rukun islam, Nia pun merasa bersyukur segala sesuatu terkait ibadahnya itu dilancarkan.

"Itu my spiritual journey yang alhamdulillah aku dapat khusyuknya di situ. Apa yang aku deg-degan dari sebelum berangkat haji, alhamdulillah semuanya lancar, nggak susah apa pun," ungkap Nia Ramadhani di Kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (13/9/2018).

"Satu keluarga sehat semua enggak ada yang sakit-sakit di sana, dan pulang dengan hati lebih tenang. Pokoknya puas alhamdulillah," tambah istri dari Ardie Bakrie tersebut.

Mengingat perjalanan spiritual tersebut merupakan pengalaman pertama, Nia pun mengakui jika masih ada sedikit kebingungan terhadap hal-hal yang musti ia lakukan saat menunaikan ibadah haji. Tak ayal, hal itu juga dijadikan pembelajaran tersendiri bagi Nia dan keluarganya.

 

"Kita kan semuanya bersembilan, itu yang pertama kali semua naik haji, jadi kita sama-sana belajar. Kan kalau pertama kali ada bego-begonya, 'yang ini kita ngapain nih', kita belajar lagi agamanya," tuturnya.

Lantas, apa pengalaman menarik yang dialami Nia Ramadhani saat menunaikan ibadah haji? Disinggung hal tersebut, Nia pun lagi-lagi mengucap syukur.

"Semuanya pokoknya enak, nggak ada yang aneh-aneh. Dan alhamdulillah ternyata semuanya dapat khusyuknya. Pokoknya, ngerasa enak banget gitu berangkat ke situ," pungkas Nia Ramadhani.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading