Pakai Celana Kain Karya Pelajar, Denada Bangga dengan Warisan Budaya Indonesia

Komarudin17 Sep 2018, 07:40 WIB
[Bintang] Denada

Bintang.com, Jakarta Penampilan cantik Denada dengan mengenakan celana kain bermotif batik, ternyata menjadi sorotan publik. Banyak yang menanyakan kepada Denada tentang celana yang dipakainya itu. Ia pun membocorkan celana yang dipakainya itu.

Denada mengungkapkan, ia sangat suka dengan kain Indonesia. Ia selalu terkagum-kagum dengan cara membuatnya, filosofi di baliknya. Ia juga sangat bangga dengan warisan budaya Indonesia yang kaya. Denada satu dari banyak artis di Tanah Air yang mencintai karya anak bangsa.

Β 
Β 
Β 
Lihat postingan ini di Instagram

Gara2 posting sebelum ini, banyak yang japri nanyain celanaku. Alhamdulillah 😊. Cerita dikit yaa. Aku itu suka banget kain Indonesia. Selalu terkagum2 sama cara bikinnya, filosofi di baliknya, dan bangga banget sama warisan budaya Indonesia yang kaya.β€’ β€’ Celana ini jait di tukang jait langganan. Kain batiknya adalah hasil karya pelajar di SMAN 3 Jombang, Jawa Timur. Keren banget kan!! ❀️❀️❀️ Ada yang pelajar di SMAN 3 Jombang atau mungkin alumni nya disini? Salut banget sama sekolah yang memasukkan kegiatan2 yang bisa terus memperkuat rasa kecintaan dan kebanggaan pelajar nya terhadap warisan budaya Indonesia. Jago!! πŸ‘πŸΎπŸ‘πŸΎπŸ‘πŸΎ

Sebuah kiriman dibagikan oleh Denada Tambunan #KING (@denadaindonesia) pada

"Celana ini jait di tukang jait langganan. Kain batiknya adalah hasil karya pelajar di SMAN 3 Jombang, Jawa Timur. Keren banget kan!!," kata Denada.

Denada salut dengan sekolah yang memasukkan kegiatan-kegiatan yang bisa terus memperkuat rasa kecintaan dan kebanggaan pelajarnya terhadap warisan budaya Indonesia.Β  Bangga dengan karya tersebut, Denada bahkan menanyakan apakah ada pelajar dan alumni SMAN tersebut dalam kolom komentar akun media sosialnya.

"Ada yang pelajar di SMAN 3 Jombang atau mungkin alumninya di sini?" tanya Denada.