Sukses

Entertainment

Nia Ramadhani Puji Sikap Pertemanan Chaca Frederica

Fimela.com, Jakarta Chaca Frederica diketahui sudah mantap menutup auratnya dengan menggunakan hijab. Meski telah berhijab, nyatanya Chaca tak membatasi pergaulannya dengan rekan satu perkumpulan seperti Nia Ramadhani dan Jessica Iskandar di geng girls squad.

Sikap Chaca yang demikian nyatanya mendapat pujian dari Nia Ramadhani. Menurut Nia, sikap Chaca yang tak memandang perbedaan patut dijadikan contoh oleh banyak orang.

"Chaca itu salah satu yang harus dijadiin contoh. Dia juga berteman satu geng itu ada yang agama Kristen dia juga tetap main. Itu kan jadi salah satu yang, 'nih orang bener nih kayak gini nih', nggak gojlok-gojlok orang untuk berbuat apa kek gitu," ujar Nia Ramadhani di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.

Disamping itu, menurut Nia, sosok Chaca Frederica juga tidak memaksakan teman-teman sepergaulannya yang muslim untuk ikut berhijab. Ketimbang memaksa, ibu tiga anak itu menilai Chaca lebih memberikan pengetahuan yang luas tentang agama islam pada teman sepermainannya.

"Dia itu juga bukan maksa-maksa orang berhijab, tapi dia ngasih lihat kalau agama islam itu tuh indah lho," terangnya.

Tak ayal, menurut Nia, keberangkatannya beberapa waktu lalu menjalani ibadah haji juga tak terlepas dari saran Chaca Frederica. Dikatakan Nia, Chaca sama sekali tidak menuntutnya untuk mengubah penampilan meski sudah menjalani ibadah haji.

"Dari dulu kita emang selalu sharing sih, bukan nyuruh kita pakai hijab karena pulang haji aja," pungkas Nia Ramadhani.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading