Sukses

Entertainment

Doyan Pedes, Joe Taslim Ingin Belajar Ngulek Sambal

Fimela.com, Jakarta Joe Taslim merupakan salah satu selebriti yang doyan dengan sambal. Bahkan sejak kecil pria kelahiran 23 Juni 1981 ini sudah terbiasa untuk makan pedas.

Diakuinya dirinya belum pernah 'ngulek' sambal sendiri. Meski begitu pria asal Palembang itu ingin mempelajari cara tradisional membuat sambal yang enak.

"Klo ngulek sambel sendiri tradisional belum pernah. Oh pasti mau belajar ngulek sambal," kata Joe Taslim saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Meskipun tak pandai ngulek, Joe mengaku dirinya jago ngeracik sambal. Bahkan saat sedang di restoran jika dirinya melakukan tersebut, makananya akan tambah nikmat.

"Aku bukan ngulek, aku jagonya ngeracik sambel. Nanti kapan-kapan aku racikin. Mantap.Jago aku, lumayan bukan sombong aku. Kalau ada restauran shabu atau restauran seafood saya bukan ambil makanan dulu tapi racik dulu," jelas Joe Taslim.

Diantara banyak sambal yang ada di Indonesia, Joe Taslim mengaku sangat suka dengan sambal terasi." Sambal matah aku suka. Tapi kalau matah tergantung makanannya. Kalau aku sih lebih ke sambal terasi," ujarnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading