Sukses

Entertainment

Cerita Millane Fernandez Patah Jari dan Memar-memar karena Jiwa Tomboinya

Fimela.com, Jakarta Dibalik sosoknya yang cantik dan anggun, siapa sangka ternyata Millane Fernandez memiliki sisi yang terbilang cukup berbeda. Millane mengaku jika dirinya terbilang wanita yang tomboi yang gemar akan hal-hal yang kerap dilakukan laki-laki.

"Casing aja feminim, tapi jiwanya sangat pria. Aku cewek satu-satunya dan punya dua kakak cowok, jadi dari kecil udah tomboi," kata Millane Fernandez di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (13/9/2018) malam.

Satu hal yang menjadi kegemarannya antara lain ialah melakukan olahraga ekstrem. Adik dari Nino Fernandez itu bercerita, sejak kecil, ia memang suka melakukan olahraga yang biasa dilakukan oleh anak laki-laki. Tak ayal, beberapa kali pun Millane sempat mengalami cedera lantaran hal tersebut.

"Pernah dulu aku suka main bola, jadi goalkeeper. Sempat ke toilet, balik lagi lupa pakai sarung tangan, jadi pas nahan bola kena dua jari dan patah. Itu sih paling esktrem. Pernah juga jatuh pas main skateboard, sampe memar biru. Pernah jatuh dari pohon, hidungnya patah umur 7 tahun," tutur Millane bercerita.

Kebiasaan sejak kecil itu nyatanya terbawa sampai saat ini. Meski sudah tumbuh dewasa, Millane mengatakan jika sisi tomboi-nya masih tetap kental sampai sekarang. Menurutnya, ketimbang membatasi diri, ia memilih untuk menikmati hidup dengan melakukan apapun yang disuka, termasuk olahraga ekstrem.

"When you have one live, you should try everything. Menurut aku sesuatu yang membunuh kehidupan kita adalah di posisi kenyamanan kita,Jadi harus keluar dari comfort zone dan melakukan hal yang nggak biasa," pungkas Millane Fernandez.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading