Sukses

Entertainment

Energi dan Emosi Jessica Mila Terkuras di Film Mata Batin 2

Fimela.com, Jakarta Jessica Mila kembali mengambil peran dalam film horor yaitu Mata Batin 2 yang merupakan sekuel dari Mata Batin. Menurut Jessica Mila film kedua ini berbeda dengan yang pertam, baik dari konsep, cerita, maupun hal lainnya.

"Ini film horor kedua. Film horor pertamaku Mata Batin 1 dan ini sekuelnya Mata Batin 2, dari segi cerita pasti berbeda ya," kata Jessica Mila di sela syuting film Mata Batin 2, kawasan Kota Tua, Jakarta Barat, beberapa hari lalu.

"Menurut aku yang kedua ini persiapan dan konsepnya lebih baik dan shot, lokasi syutingnya, propertinya, segala macemnya lebih terkonsep dan lebih baik. Semoga ini lebih sukses lagi dari yang pertama," ujarnya.

Jika dibandingkan dengan adegan-adegan di film pertamanya, Mata Batin 2 yang juga dibintangi Sophia Latjuba, Jeremy Thomas, Nabilah Ayu dan Citra Prima ini lebih kaya akan konsep adegan. Termasuk banyak adegan dirinya yang menguras emosi dan sekaligus energi.

"Banyak scene-scene yang melelahkan yang benar-benar menguras emosi, lari-larian, teriak-teriakan dan itu kan capek banget sih," tutur Jessica.  Mendalami karakter merupakan satu hal wajib dilakukan oleh Jessica. Apalagi terjadi banyak perubahan yang ada pada karakter yang diperankan Jessica.

"Karakternya mungkin masih sama tapi di sini dia harus menjadi karakter yang lebih mandiri lagi. Terus di sini dia bekerja menjadi volunteer di panti asuhan, jadi ada perkembangan karakter di sini," tandas Jessica Mila.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading