Sukses

Entertainment

Mulai Hari Ini. SCTV Tayangkan Sinetron Terbaru, Cinta Suci

Fimela.com, Jakarta Sinetron terbaru SCTV, Cinta Suci, memang menarik banyak perhatian. Bisa dibilang ada banyak kejutan dari sinetron produksi Sinemart ini. Misalnya saja para pemerannya yang diantaranya terdiri dari Jonas Rivanno, Irish Bella, Ammar Zoni dan Asmirandah.

Kehadiran Jonas Rivanno atau akrab disapa Vano dan Asmirandah tentu sudah banyak ditunggu para penggemar mereka yang sudah kangen dengan akting pasangan suami-istri ini.  Keduanya memang cukup lama menghilang dari panggung sinetron Indonesia. Sinetron Cinta Suci dipastikan akan tayang mulai hari ini, Senin, 17 September 2018.

Yang tak kalah mengejutkan, Ammar Zoni juga ikut bermain di sinetron Cinta Suci. Ammar sendiri dipastikan tak akan bermain lagi di sinetron Anak Langit. Ia sudah memposting ucapan perpisahan melalui media sosial pada para penggemar Anak Langit yang sudah tayang sejak Februari 2017 lalu.

Ammar Zoni akan menjadi pemeran utama atau tokoh sentral sinetron ini bersama Jonas Rivanno dan Irish Bella. Sedangkan Asmirandah dan Dinda Kanyadewi akan menjadi pemain pendukung. Masih ada lagi yang juga cukup mengejutkan.

Di akun Instgaram SCTV dituliskan kalau Cinta Suci akan tayang setiap jam 18.20 WIB, yang biasanya merupakan jam tayang sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta (STJC) Reborn.  Ini bukan berarti STJC akan berakhir, tapi akan dimajukan menjadi jam 17.00 WIB. Sedangkan sinetron Aca Aca Nehi Nehi yang sebelumnya tayang di jam tersebut sudah berakhir pada hari Minggu (16/9/2018) kemarin.

Jadi, jangan lupa saksikan sinetron Cinta Suci yang dibintangi Ammar Zoni, Irish Bella, Jonas Rivanno, Asmirandah dan Dinda Kanyadewi mulai hari ini, 17 September 2018 setiap hari jam 18.20 WIB, hanya di SCTV.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading