Sukses

Entertainment

1 Tahun Menikah, Laudya Cynthia Bella Bicara Suka-duka Rumah Tangganya dengan Engku Emran

Fimela.com, Jakarta 1 tahun sudah sejak Laudya Cynthia Bella menerima pinangan pengusaha asal Malaysia, Engku Emran. Selama 365 hari menjalani peran sebagai suami-istri, keduanya tentu telah menciptakan memori baru, baik suka maupun kurang menyenangkan.

Lewat sebuah video yang diunggah di akun YouTube-nya, Bella pun bercerita tentang perjalanan rumah tangga dengan Emran. Hal yang dijelaskan untuk menjawab salah satu pertanyaan dari warga dunia maya.

Perempuan asal Bandung, Jawa Barat, ini mengucap, keseruan yang terjadi di pernikahannya adalah karena baik dirinya maupun sang suami sama-sama suka belajar hal baru. "Seru karena kita sukanya sama-sama belajar hal baru," ucap Bella.

Sementara untuk ganjalan yang dirasakan, Bella mengucap, harus berusaha lebih keras memahami dan menghafal kebiasaan Emran, lantaran perkenalan mereka terbilang singkat sebelum memutuskan menikah.

"Dukanya dengan kebiasaan yang berbeda, dengan karakter yang benar-benar berbeda. Karena aku kenal hanya 3 bulan. Kenal juga nggak intens ketemu langsung. Kenal benar-benar hanya lewat WhatsApp, ngobrol segala macam. Jadi, suka-dukanya pada saat berumah tangga di situlah, kita saling mengenal," papar Laudya Cynthia Bella soal pernikahannya dengan Engku Emran.

Pernikahan dengan Engku Emran Diibaratkan Sebagai Puzzle

Perbedaan yang hadir di antara dirinya dan Engku Emran membuat Laudya Cynthia Bella mengibaratkan jalan pernikahan sebagai puzzle. Pasal, keduanya harus memungut tiap keping untuk mencapai kata sepakat.

"Kaya puzzle. Kita benar-benar beda. Kayak dari umur saja kita jauh beda, umur beda 13 tahun, hobi beda, kesukaan, semuanya beda. Suka-dukanya lumayan banyak. Bagaimana caranya membuat itu jadi satu titik. Aku tahu nggak mudah karena karakter setiap orang berbeda-beda," paparnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading