Sukses

Entertainment

One More Time, Super Junior Siap Comeback dengan 7 Member

Fimela.com, Jakarta Usai menjalin keakraban dengan para fans serta Presiden Indonesia, Super Junior siap kembali berkarya. Grup asal SM Entertainment ini bakal merilis karya baru dengan seuatu yang spesial.

Selama beberapa waktu ke belakang, Super Junior menjalani promosi dengan 6 member. Pada hari ini, Senin 17 September grup yang dikenal dengan hits Sorry Sorry ini mengumumkan akan comeback dengan 7 personel.

Adalah Ryeowook, member yang kembali aktif di aktivitas Super Junior setelah menuntaskan tugas wajib militernya. Para penggemar menyambut hangat Ryeowook dan rencana comeback ketujuh personel.

Sedikit bocoran, mini album terbaru Super Junior nanti berjudul One More Time. Tak perlu menunggu lama, EP ini dijadwalkan rilis pada 8 Oktober mendatang.

Tentang Mini Album

Menurut beberapa sumber, mini album terbaru Super Junior ini akan bernuansa Latin. Mengulang kesuksesan Lo Siento, Leeteuk dkk sepertinya telah menemukan formula yang terbukti sukses.

Kabarnya EP ini akan memuat 5 lagu, yang akan dimulai dengan single pra-rilis. Sayangnya belum ada detail tanggal peluncuran single tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading