Sukses

Entertainment

Reino Barack: Saya Bisa Kasih Semua Kecuali Menikahi Luna Maya

Fimela.com, Jakarta Bukan tanpa pertimbangan Luna Maya dan Reino Barack mengakhiri hubungan asmara yang sudah terjalin sekitar 5 tahun lamanya. Isu ini, menurut Reino, merupakan obrolan lama yang terus berlanjut di antara mereka.

"Sama-sama mengakhiri. Ini isu lama (putus), sudah bertahun-tahun berlanjut. Kita bicara pakai kepala dingin, dengan rasional, tanpa emosi, tanpa marah, tanpa tawa, tanpa sedih. Jadi, memang sudah jadi keputusan yang kita putuskan sama-sama dan sudah lama," tutur Reino di sebuah video di akun YouTube cumicumi yang diunggah Minggu (16/9).

Bubar jalan ini terjadi, lantaran sejumlah faktor. Dari beberapa, Reino mengucap, ia dan Luna memiliki pandangan lain soal menikah, di mana sang pengusaha belum punya keinginan untuk berumah tangga, sementara perempuan asal Bali tersebut mau sebaliknya.

"Faktor perpisahan itu ada. Saya tidak mau menikah. Tapi, dia juga ingin berkeluarga dan saya bisa kasih semuanya, kecuali itu (menikahi Luna)," papar Reino. Dijelaskan olehnya, memang asmara dengan Luna belum dimaksudkan untuk menikah.

"Saya juga kalau nggak salah pernah bilang, tujuan saya ini belum ingin menikah dan dibilang keputusan sendiri nggak juga karena dikasih perasaan sama Tuhan kayak begitu," papar Reino Barack soal kandasnya hubungan dengan Luna Maya.

Masih Ada Rasa Janggal

Terlepas dari faktor eksternal yang membuat dirinya putus dari Luna Maya, Reino Barack mengaku ada kejanggalan. "Memang belum saja (mau menikah). Ada sesuatu yang janggal. Kayaknya nggak deh, kayaknya belum deh," kata Reino.

"Saya juga masih banyak objektif-objektif secara komersil dan secara sosial yang harus saya kerjain. Jadi, saya belum ready, ataupun masih belum ketemu orang yang tepat. Saya nggak tahu. Saya rasa itu bukan jawaban yang saya bisa ngomong di luar naluri manusia," sambungnya.

Sebab Putus dengan Luna Maya

Dari sekian banyak, Reino Barack mengungkap sebab berpisah dari Luna Maya. Ia mengatakan, alasan mereka memutuskan bubar jalan tak bisa dititik beratkan di hanya satu poin, lantaran hal ini terkait banyak faktor.

"Personality awalnya sih tidak ada masalah. Cuma mungkin akhir-akhir saja kita ada bentrok sedikit, dan tentu dari pihak keluarga juga masih ada beberapa konsiderasi. Masih janggal kali ya," tutur lelaki 34 tahun tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading