Sukses

Entertainment

Aurel Hermansyah dan 3 Artis yang Dianggap Wajahnya Lebih Tua daripada Umur

Fimela.com, Jakarta Apa saja yang dilakukan oleh Aurel Hermansyah kerap menuai reaksi dari publik. Tak hanya itu, gadis kelahiran 10 Juli 1998 ini sering dicibir warganet lantaran mukanya dinilai terlalu tua dibanding wajahnya.

Salah satunya adalah ketika Aurel Hermansyah berpose bersama Ashanty, Yuni Shara, dan Krisdayanti. Meskipun usianya paling muda, tetapi banyak warganet yang menganggap Aurel punya wajah yang tua.

Tentu saja cibiran warganet ini membuat Ashanty menjadi marah besar. Wajar jika istri Anang Hermansyah itu marah lantaran seorang ibu tidak perah rela ketika anaknya dihina oleh orang lain.

Berbeda dengan Ashanty, Aurel sedikit lebih tenang dan santai ketika menghadapi cibiran warganet. Ia tak ingin memasukannya ke dallam hati lantaran hanya membuatnya sakit hati.

"Aku nggak pernah ngeribetin sih karena itu hak masing-masing untuk berkomentar. Terserah orang mau ngomong yang penting, ya udah, aku begini," tutur beberapa waktu silam.

Selain Aurel Hermansyah, beberapa artis Indonesia juga dianggap mempunyai wajah yang lebih tua dari umurnya. Siapa saja mereka? Berikut Bintang.com merangkumkan khusus untuk Anda.

Ariel Tatum

 
 
 
View this post on Instagram

Guess who I’m lookin..

A post shared by Ariel Tatum (@arieltatum) on

Meskipun usianya baru 21 tahun, akan tetapi Ariel Tatum sukses mencuri perhatian publik. Walaupun dianggap cantik, akan tetapi ia kerap dianggap punya wajah yang tua.

Marion Jola

Penampilan Marion Jola kerap mencuri perhatian lewat penampilannya yang seksi dan memukau. Selain pujian, ia kerap menerima cibiran lantaran wajahnya dianggap tua padahal Marion masih berumur 18 tahun.

Cassandra Lee

Cassandra Lee merupakan salah satu artis muda Indonesia yang punya penampilan cantik menawan. Akan tetapi di balik penampilan cantiknya, ia kerapa dicibir warganet lantaran dianggap lebih tua daripada umurnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading