Istri Lee Jeong Hoon Ajak Putri Sulungnya Suntik Vaksin Cegah Kanker Serviks

Rivan Yuristiawan18 Sep 2018, 03:30 WIB
[Bintang] Pasca Melahirkan, Moa Aeim Istri Lee Jeong Hoon Masih Tetap Aplikasikan Makeup yang On-Point

Bintang.com, Jakarta Kanker Serviks sampai saat masih jadi momok menakutkan bagi kaum perempuan. Karenanya, sebagai bentuk pencegahan, Moa Aeim, istri dari Lee Jeong Hoon, melakukan suntik vaksin HPV (Human Papilloma Virus).

Pemilik nama lengkap Monique Oktaviani ini mengaku sudah sejak lama berniat melakukan suntik vaksin HPV. Namun, keinginannya itu sempat tertunda lantaran hamil anak hasil pernikahannya dengan Lee.

"Sebenarnya sudah terpikirkan dari kemarin-kemarin. Cuma kan masih hamil. Jadi, kayaknya nunda dulu. Kemarin juga sempat nanya, boleh nggak? Kan masih menyusui. Ternyata boleh, ya sudah," ungkap Moa di Rumah Sakit Brawijaya, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

[Bintang] Lee Jeong Hoon dan Moa Aeim
Lee Jeong Hoon dan Moa Aeim. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Tak sendiri, Moa pun mengajak serta sang sulung, Chloe, untuk ikut melakukan suntik vaksin HPV. "Dari dokter anak pernah ngasih tahu nih kalau anak 7 tahun sudah boleh (suntik vaksin HPV), dan WHO kan dari bilang dari usia 9 tahun sudah boleh. Jadi, Chloe diajak saja lah sekalian," terangnya.

Sementara itu, inisiatif yang dilakukan Moa Aeim untuk mengajak serta Chloe melakukan suntik vaksin HPV mendapat apresiasi dari pihak rumah sakit. Dr. Diana Mauria SpOG mengatakan, untuk melakukan vaksin HPV memang idealnya dilakukan sejak usia remaja di mana sang anak belum pernah melakukan aktifitas seksual.

2Y Ago

Sebagai kekasih, Fero Walandouw selalu menunjukkan kepedulian kepada Mikha Tambayong.

Selengkapnya
2Y Ago

Yoga Pratama tak menjadikan Abimana Aryasatya sebagai inspirasi dalam berakting.

Selengkapnya
2Y Ago

Restu Sinaga harus wara-wiri ke pengadilan demi menjalani proses persidangan atas penyalahgunaan narkoba yang dilakukannya.

Selengkapnya
Kuasa hukum Kiswinar, Ferry Amahorseya mengungkapkan data berbeda. Bahwa melalui sumber yang dipercaya, bahwa Mario Teguh diberhentikan dari Kompas TV. (Adrian Putra/Bintang.com)
2Y Ago

Pihak Ario Kiswinar memastikan proses hukum dugaan pencemaran nama baik yang dilakukan Mario Teguh tetap berjalan.

Selengkapnya
Kuasa hukum Kiswinar, Ferry Amahorseya mengungkapkan data berbeda. Bahwa melalui sumber yang dipercaya, bahwa Mario Teguh diberhentikan dari Kompas TV. (Adrian Putra/Bintang.com)
2Y Ago

Bersiaplah menahan nafas ketika menonton scene fighting film Headshot. Well done Mo Brothers.

Selengkapnya