Sukses

Entertainment

Istri Lee Jeong Hoon Ajak Putri Sulungnya Suntik Vaksin Cegah Kanker Serviks

Fimela.com, Jakarta Kanker Serviks sampai saat masih jadi momok menakutkan bagi kaum perempuan. Karenanya, sebagai bentuk pencegahan, Moa Aeim, istri dari Lee Jeong Hoon, melakukan suntik vaksin HPV (Human Papilloma Virus).

Pemilik nama lengkap Monique Oktaviani ini mengaku sudah sejak lama berniat melakukan suntik vaksin HPV. Namun, keinginannya itu sempat tertunda lantaran hamil anak hasil pernikahannya dengan Lee.

"Sebenarnya sudah terpikirkan dari kemarin-kemarin. Cuma kan masih hamil. Jadi, kayaknya nunda dulu. Kemarin juga sempat nanya, boleh nggak? Kan masih menyusui. Ternyata boleh, ya sudah," ungkap Moa di Rumah Sakit Brawijaya, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Tak sendiri, Moa pun mengajak serta sang sulung, Chloe, untuk ikut melakukan suntik vaksin HPV. "Dari dokter anak pernah ngasih tahu nih kalau anak 7 tahun sudah boleh (suntik vaksin HPV), dan WHO kan dari bilang dari usia 9 tahun sudah boleh. Jadi, Chloe diajak saja lah sekalian," terangnya.

Sementara itu, inisiatif yang dilakukan Moa Aeim untuk mengajak serta Chloe melakukan suntik vaksin HPV mendapat apresiasi dari pihak rumah sakit. Dr. Diana Mauria SpOG mengatakan, untuk melakukan vaksin HPV memang idealnya dilakukan sejak usia remaja di mana sang anak belum pernah melakukan aktifitas seksual.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading