Sukses

Entertainment

Pensi SMA Labschool Kebayoran Undang Penyanyi Top Ibukota dan Manca Negara

Fimela.com, Jakarta Pentas seni atau Pensi yang digelar SMA Labschool Kebayoran menyuguhkan penyanyi top ibukota dan juga manca negara. Penyanyi dari berbagai genre musik, seperti  Sheila on 7, RAN, Maliq & D'Essentials, HIVI!, Fourtwenty, Diskoria Selekta dan penyanyi internasional Johnny Stimson (terkenal dengan “Harmony” judul lagu video wedding Artis Raisa dan Hamish Daud) tampil di acara ini.

SMA Labschool Kebayoran kembali mengadakan pensi pada tahun 2018 ini. Sabtu tanggal 15 September 2018, Sky Avenue yang merupakan pentas seni anak-anak SMA Labschool Kebayoran diselenggarakan di Istora Senayan, Jakarta, terselenggara dengan sukses karena pada (15/9/2018) tiket sold out dan Istora Senayan dipenuhi ribuan siswa dan keluarga se-jabodetabek.

Di tahun 2018 ini, Sky Avenue mengambil tema Illogical Toon yang artinya sesuatu yang tidak masuk Akal seperti dunia kartu, dijadikan sebagai konsep visual acara ini, dan SMA Labschool Kebayoran mampu mewujudkannya menjadi nyata, di mana imajinasi set disain property acara dibuat seperti dunia baru yang dinamakan ‘Inanimate Realm’, di mana di dunia yang ini semua makhluk bisa terinspirasi untuk bebas berekspresi dan berkarya.

Sky Avenue pertama kali diselenggarakan pada tahun 2005. Penyelenggaraan Sky Avenue di tahun 2018 ini telah memasuki tahun ke-13. Sky Avenue yang diadakan setiap tahun ini tidak hanya menampilkan band-band, tapi juga ada penampilan dari eksktrakulikuler  SMA Labschool Kebayoran. Selain itu pastinya Sky Avenue menghadirkan band dan penyanyi dari berbagai genre musik, seperti Artis Penyanyi Lokal Sheila on 7, RAN, Maliq & D'Essentials, HIVI!, Fourtwenty, Diskoria Selekta dan masih ada penambahan line up. Untuk kali pertama Sky Avenue menghadirkan penyanyi internasional yaitu Johnny Stimson (terkenal dengan “Harmony” judul lagu video wedding Artis Raisa dan Hamish Daud).

 

Salah seorang wali murid bernama Ibu Ipung dan sahabatnya Fithresia M. menyatakan bahwa salah satu performance HIVI mampu mengguncang Istora Senayan. HIVI! band yang digandrungi para remaja saat ini juga disukai para orang tua.

HIVI Band yang beranggotakan Neida Aleida, Ilham Aditama, Febrian Nindyodan Ezra Mandira, tampil di Sky Avenue 2018, Istora Senayan, Jakarta Pusat, pada (15/9/2018), langsung menghentak panggung dengan membawakan lagu ‘Indahnya Dirimu’ yang dilanjutkan dengan lagu ‘Sama-Sama Tahu’. “Temen-temen aku mau sharing sebuah cerita. Gw dulu panitia Sky Avenue, tapi di Sky Avenue sekarang itu gw pertama kali dengerin HIVI! live. Dan gw seneng sekali bisa perform di acara Sky Avenue,” ujar Neida dari atas panggung. Neida dan Ezra yang merupakan alumni dari SMA Labschool Kebayoran senang sekali bias tampil di Pensi bertajuk Sky Avenue 2018.

 

Tahun Depan

Ketua Acara Shanika Tysha Anqita kelas 12 dan Dyandra (publishing) SMA Labschool Kebayoran, menyatakan tiket pensi ini terjual habis. “Untuk harga tiket dijual Rp180.000, entertainment yang kami suguhkan ini selain penyelenggaraan acara dilakukan dengan kekinian yaitu sistematika acara dilakukan dengan Digital things, yang dahulu dianggap tidak masuk akal akhirnya ditemukanlah 'keindahan' salah satunya adalah yaitu terbukti 7 hari sebelum acara 'tiket sold out !," katanya.

Uniknya yang menonton acara ini bukan hanya anak muda. "Pengunjung acara ini  tidak hanya anak muda, keluarga ibu bapak dan anak kecil hadir di sini, serta kami semua panitia Sky Avenue 2018. Walau capek, merasakan ‘its happening’ dan semua terhibur. Alhamdulillah acara berjalan lancar, dan segala kekurangan menjadi pelajaran bagi kami. See u next year ya di Sky Avenue selanjutnya !”, imbuh mereka.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading