Sukses

Entertainment

Masih Sibuk, Widyawati Masih Sempat Main dengan Cucu

Fimela.com, Jakarta  Meski sudah tak muda lagi, aktris senior Widyawati masih disibukkan dengan berbagai kegiatan di dunia seni peran. Main film hingga drama musikal pun masih dilakoni aktris berusia 68 tahun tersebut, meski begitu menghabiskan waktu bersama keluarga, tetap menjadi prioritasnya.

Biasanya, setiap mendapatkan libur dalam pekerjaan aktris yang pernah mendapatkan predikat Pemeran Utama Wanita Terbaik itu menghabiskan waktu bersama anak dan cucu di rumah.

"Ya biasa saja sih memang, memang agak berat sih ya kalau kita bicara tentang jadwal yang padat. Sekarang pandai-pandai kita aja kan disamping ini kan kita dari senin sampai Jumat, Sabtu kan kita libur minggu kan kita kibur nah itu saya gunakan untuk istirahat kumpul dengan cucu-cucu gitu aja," kata Widyawati di hotel Dharmawangsa, Jakarta Selatan, Jumat (14/9/2018).

Demi menjaga kebugaran di tengah aktivitas yang cukup padat, istri dari alm. Sophan Sophiaan itu mengaku rutin berolahraga. Setiap pagi, Widyawati selalu menyempatkan olahraga sebelum menjalani aktivitas.

"Saya biasakan pagi sebelum saya berangkat, saya tu pasti olahraga yang, pasti saya berusaha menarik energinya matahari. Jadi saya ngadep matahari terus saya olah raga. Olahraga orhiba, olahraga hidup baru. Gitu jadi ambil energi dari matahari sebelum jam sembilan yah," katanya.

Rupanya, aktivitas yang dijalani Widyawati begitu padat membuat kedua anaknya Romy Sophiaan dan Roma Sophiaan merasa khawatir. Dia mengaku sering diingatkan oleh kedua anaknya agar tak terlalu sibuk dalam hal pekerjaan. Apalagi, usia Widyawati kini sudah tidak muda lagi.

"(Yang lebih nasehatin) Nomer dua paling lebih. Iya karena dia tahu saya ini weak ya cepet sakit jadi mereka palin khawatir kalau saya sakit," kata Widyawati.

Bagi Widyawati, kesibukan yang dia dapat sekarang untuk memberikan motivasi kepada sang anak agar mereka bisa lebih berkembang.

"Kita kam memberika motivasi lah untuk kedepannya dia karena dia masih muda sekali, jadi dia masih jauhlah masih lebih berkembang. Kenapa nggak kita memberikan satu masukan kebaikan untuk dia," tandas Widyawati. (Fikri Alfi Rosyadi/kapanlagi.com)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading