Sukses

Entertainment

Bujuk Anak Suntik Vaksin HPV, Lee Jeong Hoon Janji Berikan Imbalan

Fimela.com, Jakarta Artis asal Korea Selatan, Lee Jeong Hoon tampaknya sangat peduli tentang pencegahan kanker serviks. Terbukti, ia terlihat setia mendampingi istrinya, Moa bersama anaknya, Chloe melakukan suntik vaksin HPV.

Bahkan guna membujuk Chloe mau melakukan suntik vaksin guna pencegahan kanker serviks, Lee pun rela menjanjikan imbalan. Pasalnya, Chloe termasuk anak yang takut akan jarum suntik.

"Satu suntikan satu mainan. Saya mikir dulu pas saya kecil saya nggak ada papa, papa sibuk kerja. Tahun 1994 saya sama mama doang. Saya coba di-link sama Chloe kayak Chloe melakukan apapun, kalau berhasil saya kasih hadiah kecil untuk dia. Kalau ujian nilai bagus juga dapat hadiah," ujar Lee Jeong Hoon di rumah sakit Brawijaya, kawasan Antasari, Jakarta Selatan, Senin (17/9/2018).

"Maksudnya udah ngasih pengetahuan pun, namanya masih anak kecil, masih teenager, 'apa sih mami ini nggak penting'. Tapi daripada gitu kita galak-galak saja," timpal Moa menambahkan.

Terbukti imbalan yang dijanjikan Lee Jeong Hoon untuk Chloe jika mau melakukan suntik vaksin HPV pun berhasil. Meski takut, Chloe nyatanya tetap menjalani hal itu demi kebaikan.

Dan sesuai janji, Lee pun akan mengabulkan permintaan Chloe yang ingin dibelikan squishy sebagai imbalan. "Dia (Chloe) masih baik lho, squishy harganya tidak terlalu mahal. Kalau dia minta mobil, itu yang pusing," tandas Lee Jeong Hoon sambil tertawa.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading