Sukses

Entertainment

Cara Unik Lee Jeong Hoon Batasi Anaknya dari Pergaulan Tidak Baik

Fimela.com, Jakarta Setiap orangtua punya cara masing-masing untuk mendidik anaknya, tak terkecuali Lee Jeong Hoon. Pria asal Korea itu punya cara yang sedikit unik untuk memberikan batasan-batasan tentang pergaulan yang tidak baik pada dua anak sambungnya, Chloe dan Zoe.

Lee mengakui jika ia termasuk orangtua yang terbuka terhadap dua anaknya. Bahkan, pria 32 tahun itu tak ragu mengonsumsi 'minuman orang dewasa', bahkan menawarkan langsung dua anaknya itu untuk minum bersama.

Namun, tanpa bermaksud mengajarkan hal yang buruk, Lee pun memiliki alasan tersendiri. "Saya pernah nawarin sedikit (ke Chloe), Zoe juga sama, sedikit. Jadi whisky, wine, saya kasih dan dia bilang, 'pahit, nggak enak'. Saya bilang, 'yang kasih seperti ini (minuman keras) tuh jahat, selain Appa (sebutan ayah di keluarganya) nggak boleh kamu minum. Ketika ada orang nawarin, jangan pernah mau," ungkap Lee Jeong Hoon di kawasan Antasari, Jakarta Selatan, Senin (17/9/2018).

"Jadi saya ngajarin, ketika mau minum hal ini, Appa yang traktir. Ajak semua teman kamu tapi jangan dibelakang Appa," tambahnya.

Tahu sang suami menerapkan cara yang terbilang ekstrem untuk mendidik anak-anaknya, lalu bagaimana tanggapan Moa? Mengaku tahu tentang kebiasaan Lee mengonsumsi minuman beraklohol di rumah, Moa pun memberikan sedikit pesan.

"Kalau aku, karena kultur budaya ya, kalau itu biasa di Korea. Habis kerja, mereka menghilangkan capek, stress, dengan minum 'softdrink' itu. Tapi Aku maunya dikurangi, bukan ditiadakan, kan untuk kesehatan juga," harap Moa, istri Lee Jeong Hoon.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading