Syahrini Sukses Jual Habis Tiket Konser Tunggalnya

Nizar Zulmi17 Sep 2018, 22:45 WIB
Diperbarui 17 Sep 2018, 22:45 WIB
[Bintang] Syahrini

Fimela.com, Jakarta Tiga hari lagi konser tunggal Syahrini 10 Tahun Jambul Khatulistiwa akan digelar di Ciputra Artpreneur, Jakarta. Segala persiapan telah dilakukan penyanyi kelahiran Sukabumi Jawa Barat ini demi show impiannya.

Saat menjalani latihan beberapa hari lalu Syahrini mengaku cukup deg-degan. Sebuah tanggung jawab besar baginya untuk memberi pertunjukan yang memuaskan penggemar.

[Bintang] Syahrini
(Adrian Putra/Bintang.com)

Pasalnya harga tiket yang dijual relatif tidak murah. Bahkan tiket yang dijual mencapai hingga Rp 25 juta. Tak mengherankan jika banyak cibiran mengenai penentuan harga fantastis tersebut.

Namun baru-baru ini Syahrini menegaskan jika tiket konsernya di semua kategori telah habis terjual. Bukan hanya tiket termahal yang limited edition, tapi juga 

Berbagi Kabar Bahagia

Terlepas dari banyaknya komentar skeptis netter, tiket konser Syahrini tetap sold out. Hal itu ia sampaikan melalui sebuah video di akun Instagramnya (17/9).

"Aku mau mengucapkan terima kasih kepada semua pembeli tiket karena sudah sold out di semua kelas. Sampe ketemu tanggal 20 di Ciputra Artpreneur jam 8 malam," tutur Syahrini.

Dengan bagusnya respon terhadap penjualan tiket, kini Syahrini bisa fokus dengan persiapannya secara lebih tenang. Sudah siap menyaksikan panggung manja Syahrini?

Lanjutkan Membaca ↓