Sukses

Entertainment

Masih Adakah Hasrat Vino G Bastian Jadi Anak Band?

Fimela.com, Jakarta Vino G Bastian bukan hanya piawai dalam berakting, ia juga pandai memainkan alat musik, drum terutama. Bahkan, ia pernah bergabung dalam sebuah grup musik dan berharap menggapai sukses di jalur musik bersama bandnya, Lesley28.

Lantas masih adakah keinginan dari Vino G Bastian untuk bersaing di industri musik bersama bandnya? Rupanya ada beberapa hal yang jadi pertimbangannya saat ini.

“Pengin sih tapi teman-teman saya juga sudah sibuk dengan kegiatan masing masing. Kalau pun misalnya mau main lagi, itu dari nol lagi dan persaingannya ketat banget. Bukannya nggak Pede, sekarang saatnya menjadi penikmat saja karena musikalitas anak-anak sekarang keren-keren banget,” kata Vino saat ditemui di kantor Lifelike Pictures, kawasan Tanah Abang, Jakarta, Senin (18/9/2018).

Dituturkan Vino, Lesley28 merupakan band yang memiliki aliran musik Metal. Bersama bandnya ia pernah tampil di beberapa event musik cadas. Bahkan ia mengklaim pecinta musik cadas banyak yang sudah mengenal grup bandnya.

“Kalau di underground orang cukup tahu tapi kalau major label nggak ada yang tahu, hahaha,” ujar pria 36 tahun itu.

Vino di Skena Musik

Diakui Vino, lewat Lesley28 dirinya sudah menikmati hasil dari bermusik. Sempat juga melakukan rekaman dan mendistribusikannya secara indie.

“Pernah (rekaman), tapi nggak laku, hahaha. Manggung juga sudah mulai dibayar. Tapi sekarang sih musik hanya menjadi hobi saja. Untuk jadi professional secara waktu susah,” demikian Vino G Bastian.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading