Sukses

Entertainment

Demi Persahabatan, Maia Estianty Kembali Jenguk Angelina Sondakh

Fimela.com, Jakarta Persahabatan Maia Estianty dan Angelina Sondakh kembali menjadi sorotan warganet. Tak sedikit yang menilai hubungan Maia dan Angie sebagai persahabat sejati. Hal itu dibuktikan Maia saat kembali menjenguk sahabatnya itu di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Pondok Bambu, Jakarta Timur, Senin (17/9). Demi persahabatan, Maia tetap meluangkan waktu untuk menjenguk Angelina.

"Kebahagiaan ketika mengunjungi teman yang berada di Lapas Wanita Pondok Bambu, ada Angelina Sondakh di sana, dan duduk di sebelahku, juga melatih dengan gratis para penghuni Lapas yang bisa dan berminat di musik, karena mereka akan tampil. Sukses untuk penampilannya ya," ungkap Maia.

Maia mengucapkan terima kasih kepada Angelina Sondakh yang akrab disapa Anggie itu yang telah mengundangnya melalui temannya untuk datang ke Lapas. Maia datang sendiri. Dari sana kemudian ada ide dari Anggie untuk jadi coach dan juri, meski awalnya Maia hanya berkunjung biasa.

"Kalo gini keliatan banget ya pada tomboy semua 😂, karena ngga sadar di kamera oleh petugas," lanjut Maia.

Maia juga mengucapkan terima kasih kepada pihak Kalapas dan petugas yang mengizinkannya menjadi juri di sana. Kepada mereka, Maia berharap selalu kuat dan sabar menghadapi kisah perjalanan hidup yang tak mudah.

Sebelumnya, Maia Estianty juga sempat menjenguk Angelina Sondakh pada akhir November 2016 lalu. Saat itu, Maia sempat mengunggah sebuah foto dirinya di luar Lapas Pondok Bambu, Jakarta Timur. Saat itu, Maia mengungkapkan menitipkan Keanu, putra Angelina Sondakh dari pernikahannya dengan almarhum Adjie Massaid.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading