Sukses

Entertainment

Jalin Asmara dengan Cowok Bule, Aura Kasih: LDR Membunuhku

Fimela.com, Jakarta Saat ini hati Aura Kasih sedang berbunga-bunga. Pasalnya perempuan kelahiran 26 Februari 1987 ini tengah menjalin hubungan dengan seorang pria bule yang masih dirahasiakan identitasnya.

Lantaran berbeda negara, Aura dan pacarnya pun harus rela menjalani hubungan jarak jauh. Wanita berusia 31 tahun ini tak menyangka jika kisah cintanya seperti dengan lagu yang berjudul Long Distance.

"Long distance is killing me. Bener lho, lagu itu doa. Gue bikin lagu itu tahunya kenyataan. Gimana dong," kata Aura ditemui di kawasan Rasuna Said, Jakarta Selatan, Senin (17/9/2018).

Walaupun sadar konsekuensi dari hubungan jarak jauh, akan tetapi Aura berusaha menikmatinya. "LDR tuh nggak ada nyaman-nyamannya, beneran deh. Tapi ya udah lah," imbuhnya santai.

Saat ditanya soal perbedaan usia, Aura Kasih membocorkan bila pacarnya berusia lebih muda. Lebih lanjut, finalis Miss Indonesia 2007 itu menyebut kisah cintanya mirip dengan film ARINI yang dibintangi bersama Morgan Oey.

"(Kisah cinta) kayak film ARINI lah, baca aja sinopsisnya. Aku juga nggak tahu kenapa dikasihnya begitu," ucap Aura Kasih.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading