Sukses

Entertainment

Sinopsis Cinta Suci Eps 4, 5 dan 6, Tayang Selasa, 18 September 2018

Fimela.com, Jakarta Sinetron terbaru SCTV, Cinta Suci, tayang mulai Senin, 17 September kemarin. Simak sinopsis Cinta Suci episode 4,5 dan 6 yang tayang hari ini, Selasa 18 September 2018. Di perjalanan menuju toko baju pengantin, Suci menatap kosong keluar jendela dengan mata berkaca-kaca.

Marcel jadi tak enak, dia lalu minta maaf pada Suci. Dia tak tahu kalau di sana tadi ada mertuanya.Di vendor baju pengantin, desainer memperlihatkan Suci beberapa desain baju pengantin yang cantik. Ia juga memperlihatkan sketsa baru yang di tawarkan pada Suci.

Marcel bersemangat menyuruh Suci memilih desain baju-baju tersebut. Suci tertegun ketika melihat baju yang disarankan mirip dengan baju pengantinnya dulu. Hanya beda motif dan bahan. Suci pun teringat saat bersama Aditya.

Suci memakai baju pengantin di atas panggung saat pernikahan mereka dulu. Suci keluar dari toko dan menangis. Ketika Marcel bertanya alasannya pergi, Suci bilang hal ini tidak akan mudah baginya. Marcel minta maaf.

Marcel bilang akan lebih berusaha memahami Suci.  Wahida baru selesai mengambil obat. Ia berpapasan dengan Bu Saras yang sedang menjaga Aditya dan Ronny. Saras menegurnya dan berbasa-basi. Wahida bilang ia baru saja check-up. Lalu Bu Saras memperlihatkan Wahida dari kaca kamar ICU tempat Aditya yang sedang koma.

 

Dia lalu cerita kalau anaknya koma dan cucunya habis melakukan operasi besar. Dan yang parahnya, menantunya itu memutuskan pergi dan mengajukan cerai karena tergiur harta lelaki lainnya. Wahida kaget.  Suci datang menemui Marcel di kantor setelah Marcel menelepon dan memintanya datang.

Marcel memberi tahu Suci kalau menurut pengacaranya, masa iddah suci telah habis. Sekarang mereka sudah bisa melangsungkan pernikahan.  Bagaimana kelanjutan ceritanya? Saksikan terus sinetron Cinta Suci setiap hari jam 18.20 WIB di SCTV.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading