Sukses

Entertainment

Kartika Putri Siap Tinggal dan Menetap di Arab Saudi

Fimela.com, Jakarta Kartika Putri kembali mengunggah foto kebersamaannya dengan suami, Habib Usman bin Yahya. Kartika tampak tersenyum dalam foto tersebut. Foto tersebut diambil saat mereka sedang menunaikan ibadah haji beberapa waktu lalu.

"Rindu ya Allah," tulis Kartika dengan memberi tagar #kode dan men-tag kepada suaminya itu.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram

Rindu ya Allah.. 🙏🏻😭🙏🏻 #kode @habibusmanbinyahya

Sebuah kiriman dibagikan oleh Kartika Putri (@kartikaputriworld) pada

Warganet masih ramai menuliskan doa kepada Kartika dan Habib Usman. Warganet menilai, mereka sebagai pasangan serasi dan berharap selalu bahagia. Beberapa warganet juga mendoakan agar Kartika segera dikaruniai momongan.

"Ia kak @kartikaputriworld biar cepat dapat momongan. Insyaallah aamiin," tulis salah satu warganet dengan menyebut Kartika Putri.

Antara Mekkah dan Madinah

Dalam unggahannya itu, Kartika Putri juga menyebutkan jika dirinya sudah menyampaikan keinginannya kepada suami untuk tinggal di Arab Saudi, antara Mekkah dan Madinah. Hal itu diungkapkan Kartika menjawab pertanyaan seorang warganet.

"Saya sih kalo jadi Anda bakal tinggal dan menetap di Mekah atau Madinah. Apa Anda ada niat seperti itu?" tanya akun @mokorandd. "Ada bangeeett udah bilan juga sama suami.. insya Allah," jawab Kartika Putri.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading