Sukses

Entertainment

Pertama Kali Main Film, Zaskia Gotik Langsung Jadi Pemeran Utama

Fimela.com, Jakarta Tak hanya dikenal sebagai penyanyi, Zaskia Gotik juga sering tampil di berbagai program di televisi. Sekarang buat pertama kalinya ia juga akan bermain film layar lebar. Bahkan di film perdananya ini, Zaskia langsung menjadi pemeran utama di film produksi RA Pictures tersebut.

Film berjudul Arwah itu bergenre horor dan diproduseri Raffi Ahmad. Wanita yang akrab disapa Neng ini mengaku sempat menolak bermain di film Arwah karena termasuk penakut. Namun karena tertarik dengan jalan ceritanya dan merasa tertantang, Zaskia Gotik bersedia bermain di Arwah.

“Aku bermain di film Arwah ini karena tertarik sama ceritanya. Ini film horor yang beda karena mengangkat unsur dan budaya daerah. Film Arwah menampilkan budaya daerah Jawa Barat,” tutur Zaskia Gotik saat berkunjung ke redaksi Bintang.com, Jakarta Pusat, beberapa hari lalu.

Film yang disutradarai Arie Azis ini memang menceritakan kehidupan seorang penari jaipong bernama Syurkiani alias Yani (diperankan Zaskia Gotik) yang keluarganya punya menyimpan masa lalu kelam. Untuk menghayati perannya sebagai penari jaipong, Zaskia dilatih oleh Dewi Gita yang juga bermain di film Arwah.

Film Arwah rencananya akan menjadi trilogi dan ikut dibintangi Ayu Ting Ting dan Dewi Perssik. Ayu dan Dewi akan jadi pemeran utama di dua film selanjutnya yaitu Tumbal dan Nyai. Keduanya juga akan muncul di beberapa adegan di film Arwah.

Arwah juga ikut dibintangi Shakti Arora, Mieke Rose dan Lia Waode. Penasaran ingin melihat akting perdana Zaskia Gotik di layar lebar? Tonton film Arwah di bioskop-bioskop seluruh Indonesia mulai 27 September mendatang.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading