Sukses

Entertainment

Milenial, Tasya Kamila Tak Bisa Jauh dari Handphone

Fimela.com, Jakarta Mantan penyanyi cilik, Tasya Kamila mengaku jika dirinya termasuk generasi yang memiliki ketergantungan dengan telepon seluler (ponsel). Terlebih, di era media sosial seperti sekarang, Tasya juga termasuk yang aktif membagikan aktivitasnya di media sosial.

"Hp harus ada digenggaman, kita harus menghubungi orang tua, buat chat. Untuk instastory tiap hari sih, yang aku bagikan yang positif. Kegiatan aku juga, lagi manggung dan lainnya," ujar Tasya Kamila di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (18/9/2018).

Meski begitu, Tasya juga masih bisa menempatkan diri kapan harus mempergunakan handphone miliknya. Di beberapa waktu, ia masih bisa mengontrol keinginannya mempergunakan ponsel jika sedang berada dalam momen yang formal.

"Tapi ada masa-masa kita harus tahu dan menempatkam diri. Kalau lagi meeting main game itukan nggak sopan. Ngumpul sama temen, itu biasa aja," paparnya.

Sebagai generasi milenial, terlebih statusnya sebagai  figur publik wanita, pelantun lagu 'Anak Gembala' itu pun memiliki spesifikasi tersendiri untuk ponsel pintarnya. Yang terpenting baginya adalah fitur kamera yang bisa menangkap gambar dengan baik.

"Handphone yang kameranya bagus, namanya perempuan. Apalagi aku sebagai influencer harus foto dan posting. Semua dari handphone," pungkas Tasya Kamila.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading