Sukses

Entertainment

Pacaran dengan Bule Muda, Aura Kasih Belum Niat Menikah

Fimela.com, Jakarta Aura Kasih menyiratkan dirinya sudah memiliki gandengan sekarang ini. Namun, ia belum berani menampilkan siapa pria yang beruntung memiliki hatinya tersebut. Tapi Aura Kasih mengakui kalau kekasihnya ini memiliki usia lebih muda darinya.

Hal itu dinyatakannya ketika ia ditanya mengenai selisih usia dengan sang kekasih. Aura Kasih mengaku kisahnya dengan pacar seperti dalam film Arini yang diperankannya bersama Morgan Oey. Di film tersebut dikisahkan selisih usia mereka sekitar 15 tahun.

"Kayak Arini lah, bisa baca sendiri sinopsisnya, persis kayak Arini. Udah nonton Arini kan. Ya kayak film Arini juga gitulah aku nggak tahu.Nggak tahulah, sedapetnya aja," kata Aura Kasih di Epicntrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (17/9/2018).

Dengan bule kekasihnya, Aura Kasih mengaku santai dalam menjalani perjalanan cintanya. Bahkan ketika ia harus menjalani masa-masa pacaran jarak jauh atau akrab disebut LDR. Yang pasti, Aura masih nyaman atas hubungannya dengan kekasih.

"Gue mah santai. Dianya mungkin nggak santai, nggak-nggak aku santai aja. Ngejalanin semua santai aja. LDR itu berat, tapi ya selama masih nyaman yaudah lah," tuturnya.

Ia bahkan mengatakan tak memiliki target untuk menikah. Aura blak-blakan bahwa dirinya pernah memiliki keinginan untuk melenggang ke pelaminan di usia 22 tahun, namun pada kenyataannya tak terwujud.

"Belum, belum ditargetin. Karena umur 22 tahun saya menargetkan saya harus menikah, tapi ini udah 32 gak nikah-nikah," imbuhnya.

Beruntung keluarga Aura Kasih tak terlalu menekannya. "Iyalah mengalir aja. Maksudnya apa ya, mungkin emang belum saatnya kali, biar jodoh Tuhan yang ngasih jadi biar kita tetep berusaha aja. Kalau keluarga ku mah santai, gak pernah nanya, kapan nikah, siapa pacar, cuek aja tuh gimana ya," tandas Aura Kasih.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading