Pacaran dengan Bule Muda, Aura Kasih Belum Niat Menikah

Anto Karibo19 Sep 2018, 08:00 WIB
[Bintang] Aura Kasih

Bintang.com, Jakarta Aura Kasih menyiratkan dirinya sudah memiliki gandengan sekarang ini. Namun, ia belum berani menampilkan siapa pria yang beruntung memiliki hatinya tersebut. Tapi Aura Kasih mengakui kalau kekasihnya ini memiliki usia lebih muda darinya.

Hal itu dinyatakannya ketika ia ditanya mengenai selisih usia dengan sang kekasih. Aura Kasih mengaku kisahnya dengan pacar seperti dalam film Arini yang diperankannya bersama Morgan Oey. Di film tersebut dikisahkan selisih usia mereka sekitar 15 tahun.

[Bintang] Aura Kasih
Aura Kasih

"Kayak Arini lah, bisa baca sendiri sinopsisnya, persis kayak Arini. Udah nonton Arini kan. Ya kayak film Arini juga gitulah aku nggak tahu.Nggak tahulah, sedapetnya aja," kata Aura Kasih di Epicntrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (17/9/2018).

Dengan bule kekasihnya, Aura Kasih mengaku santai dalam menjalani perjalanan cintanya. Bahkan ketika ia harus menjalani masa-masa pacaran jarak jauh atau akrab disebut LDR. Yang pasti, Aura masih nyaman atas hubungannya dengan kekasih.

"Gue mah santai. Dianya mungkin nggak santai, nggak-nggak aku santai aja. Ngejalanin semua santai aja. LDR itu berat, tapi ya selama masih nyaman yaudah lah," tuturnya.

Ia bahkan mengatakan tak memiliki target untuk menikah. Aura blak-blakan bahwa dirinya pernah memiliki keinginan untuk melenggang ke pelaminan di usia 22 tahun, namun pada kenyataannya tak terwujud.

"Belum, belum ditargetin. Karena umur 22 tahun saya menargetkan saya harus menikah, tapi ini udah 32 gak nikah-nikah," imbuhnya.

Beruntung keluarga Aura Kasih tak terlalu menekannya. "Iyalah mengalir aja. Maksudnya apa ya, mungkin emang belum saatnya kali, biar jodoh Tuhan yang ngasih jadi biar kita tetep berusaha aja. Kalau keluarga ku mah santai, gak pernah nanya, kapan nikah, siapa pacar, cuek aja tuh gimana ya," tandas Aura Kasih.

2Y Ago

Ada 3 film Dwayne Johnson yang tayang di tahun 2017, apa saja ya?

Selengkapnya
Dengan mengunggah foto hasil rontgennya di Instagram, Kim Jong Kook menuliskan segala keresahan yang selalu menyudutkan dirinya yang dianggap berbohong. (AFP/Bintang.com)
2Y Ago

Setelah Running Man usai, Kim Jong Kook diminta nikahi wanita ini.

Selengkapnya
Dengan mengunggah foto hasil rontgennya di Instagram, Kim Jong Kook menuliskan segala keresahan yang selalu menyudutkan dirinya yang dianggap berbohong. (AFP/Bintang.com)
Denada dan Ihsan Tarore mengaku masih saling mengenal satu sama lain. (Make Up: Vera Kusumadewi, Fashion Stylist: Indah Wulansari, Fotografer: Bambang E. Ros/Bintang.com Digital Imaging: Muhammad Iqbal Nurfajri/Bintang.com)
2Y Ago

Intip kado istimewa Ihsan Tarore untuk Denada di hari ulang tahunnya.

Selengkapnya
Denada dan Ihsan Tarore mengaku masih saling mengenal satu sama lain. (Make Up: Vera Kusumadewi, Fashion Stylist: Indah Wulansari, Fotografer: Bambang E. Ros/Bintang.com Digital Imaging: Muhammad Iqbal Nurfajri/Bintang.com)
2Y Ago

Begini bentuk semangat Prilly Latuconsina menjelang perilisan film Hangout.

Selengkapnya
BigBang (Bintang Pictures)
2Y Ago

Sementara BigBang menuai sukses, ternyata ada musisi lain yang meratapi kegagalan.

Selengkapnya
BigBang (Bintang Pictures)