Sukses

Entertainment

Di Balik Kehamilan Rahasia Bella Shofie

Fimela.com, Jakarta Sedikit demi sedikit tabir kehamilan rahasia Bella Shofie terkuak. Seakan tak ingin spekulasi berkembang makin jauh, perempuan asal Medan, Sumatera Utara, ini akhirnya buka suara terkait kabar yang belakangan beredar luas.

Diakui Bella, dirinya memang baru saja melahirkan bayi berjenis kelamin laki-laki yang diketahui bernama Danillo. Sempat menimbulkan banyak tanda tanya, Bella ternyata menyimpan kisah di balik kehadiran putranya.

Demi mendapatkan sang buah hati, perempuan 26 tahun ini rela menjalani program bayi tabung dan bolak-balik terbang ke Kuala Lumpur, Malaysia. Tak hanya itu, demi kelancaran program tersebut, Bella juga harus benar-benar menjaga kondisi dirinya, baik secara fisik maupun pikiran.

"Untuk bisa mendapatkan buah hati butuh perjuangan panjang untuk saya karena harus melakukan proses IVF atau bayi tabung di Kuala Lumpur. Saya harus bolak-balik terbang ke sana dan itu benar-benar butuh pikiran dan fisik yang rileks," tulis Bella di sebuah unggahan Instagram Story belum lama ini.

Hingga akhirnya pada tanggal 9 September lalu, Bella Shofie melahirkan anak berjenis kelamin lelaki. Pangeran kecil yang begitu dinantikan kehadirannya oleh pemilik nama lengkap Sopinah Rutami Nasution ini.

Sempat Alami Keguguran

Bahagia yang kini dirasakan sepertinya merupakan pelunasan kesedihan Bella Shofie tempo hari. Sebelum mengandung dan melahirkan putranya, Bella menyebut, ia sempat mengalami keguguran dan kehilangan anak kembar.

"Saya sempat kehilangan bayi kembar saya di kehamilan pertama pada usia kandungan 12 minggu. Alhamdulillah setelah itu ikut program IVF lagi dan bulan berikutnya Tuhan titipkan kembali seorang pangeran kecil," cerita Bella.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Bella Shofie merupakan artis, model dan penyanyi asal Indonesia. Ia mengawali karirnya dan kemudian populer sejak menjadi juara di ajang “Pu
    Bella Shofie merupakan artis, model dan penyanyi asal Indonesia. Ia mengawali karirnya dan kemudian populer sejak menjadi juara di ajang “Pu

    Bella Shofie

Loading