Sukses

Entertainment

Noraknya Vidi Aldiano Saat Bertemu Vanesha Prescilla

Fimela.com, Jakarta Vidi Aldiano mengaku begitu senang ketika idolanya, Vanesha Prescilla ikut terlibat dalam pembuatan videoklip lagu berjudul I Don't Mind. Lagu ini merupakan kolaborasi antara Vidi Aldiano, Jevin Julian, dan Sheryl Sheinafia.

Kepada pemeran film Dilan tersebut Vidi demikian mengidolakannya. Karenanya ketika Vanesha berada di satu lokasi dengannya, Vidi pun memanfaatkan kesempatan tersebut dengan sebaiknya.

Sheryl Sheinafia mengungkap bagaimana noraknya Vidi kala itu. Vidi menyempatkan diri berfoto dengan Vanesha dan menaruhnya sebagai wallpaper dan homepage pada smartphone miliknya.

"Setelah kita syuting tiba-tiba ada handphone yang tergeletak di meja rias gitu, di lokasi syuting 'loh kok ini ada Vanesha duduk dimotor' oh wallpaper Vidi ganti jadi dia berdua sama Vanesha," tutur Sheryl di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Namun, setelah beberapa hari dipasang sebagai wallpaper akhirnya Vidi Aldiano mengubahnya. Pasalnya, banyak orang yang setiap kali bertemu dengannya selalu menanyakan hubungan Vidi Aldiano dengan Vanesha.

"Gue udah colongan foto sama Vanesha terus gue jadiin wallpaper handphone gue, tapi orang-orang pas lihat handphone gue udah beberapa hari terakhir kayak nanya, 'elu ama Vanesha ada apaan'," tuturnya.

Apalagi dirinya mengetahui bahwa Vanesha Prescilla sekarang ini tengah menjalin kasih dengan Adipati Dolken. "Gue juga nggak enak sama Adipati' kan, jadi gue ganti sekarang," imbuh pelantun Status Palsu.

Keterlibatan Vanesha di videoklip lagu ini merupakan inisiatif Vidi dan Jevin Julian. "Biar kayak ada aja kan gue seneng kalau ada Vanesha di lokasi syuting, syutingnya biar lebih semangat," tandas Vidi Aldiano.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading