Sukses

Entertainment

Banyak Adegan Menarik di Trailer Perdana Film Captain Marvel

Fimela.com, Jakarta Film Captain Marvel yang dibintangi Brie Larson termasuk paling ditunggu penayangannya. Setelah merilis foto-foto adegan di awal bulan ini, Captai Marvel baru saja merils trailer perdana yang sudah lama ditunggu para penggemarnya.

Kesan yang didapat dari trailer perdananya ini, Captain Marvel menampilkan konsep yang lebih serius dan tak terlalu menonjolkan unsur humor. Yang pasti banyak adegan menarik di trailer yang mungkin sudah banyak dinanti para fans. Misalnya saja, di awal trailer kita biasa melihat Carol Danvers alias Captain Marvel terdampar di sebuah bangunan setelah jatuh dari langit.

 Dengan memakai kostum hijau, Carol beraksi bersama Nick Fury muda (tetap diperankan Samuel L. Jackson). Masa lalu Carol Danvers sebagai seorang pilot ikut diperlihatkan sekilas. Lalu momen Captain Marvel mengenakan kostum biru dan merahnya juga dipamerkan.

Kita pun bisa melihat penampilan karakter Mar-Vell, Agent Coulson muda, serta penampilan Captain Marvel saat mengenakan topeng ikonisnya. Ras alien bernama Skrull yang menjadi tokoh antagonis di film ini juga diperlihatkan.  Satu potongan adegan cukup mengejutkan adalah ketika Captain Marvel memukul seorang nenek tua.

Para pembaca komiknya tentu sudah paham kalau nenek tersebut termasuk alien Skrull yang sedang menyamar sebagai manusia. Seperti diketahui, film Captain Marvel mengambil setting di pertengahan 1990-an. Jadi bisa dipastikan mereka yang pernah merasakan era tersebut akan bisa bernostalgia.

Film yang disutradarai Anna Boden dan Ryan Fleck ini bakal berfokus pada peperangan antara dua kubu ras alien, yaitu Kree dan Skrull. Film Captain Marvel yang dibintangi Brie Larson ini baru akan dirilis pada 8 Maret 2019 mendatang.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading