Sukses

Entertainment

Rossa Bahagia Yoyo Padi Bisa Move On Darinya

Fimela.com, Jakarta Gagal menjalani hubungan rumah tangga dengan Yoyo Padi, Rossa masih menjalin komunikasi yang baik dengan mantan suaminya tersebut. Bahkan untuk urusan pribadi, keduanya tak sungkan untuk saling tahu.

Seperti ketika sebuah kabar menyebut Yoyo telah memiliki gandengan, Rossa pun tak merasa aneh atau terkejut. Pasalnya, Yoyo sudah seringkali memperkenalkan beberapa perempuan yang tengah dekat dengannya.

"Sebelum (pacar yang baru) ini ada beberapa juga yang dikenalkan sama saya dan ini bukan pertama kalinya. Mungkin masih menjajaki kali ya," kata Rossa di Hotel Four Season, Jakarta Selatan, Selasa (18/9/2018).

Menurut Rossa, keduanya juga pernah menyambangi kediaman pelantun Tegar tersebut. Namun Rossa tak sempat bertemu karena ia sedang berada di luar kota. Tentang kabar ini, ia mendengar langsung dari Yoyo.

"Mereka sudah pada ke rumah. Cuma waktu itu aku nggak berada di Jakarta. Kalau untuk ketemu langsung belum. Aku dengar dari Yoyo aja sih," lanjut Rossa.

Sebagai mantan istri, Rossa memberikan dukungan terbaik untuk pria penggebuk drum tersebut. Ia mengaku senang karena Yoyo sudah bisa bergerak maju ke depan dan memulai kehidupannya yang baru dengan baik. "Ya senang aja dengannya. Ya apapun itu, kita sama-sama saling memberikan support ya," tandas Rossa.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Rossa adalah penyanyi professional asal Indonesia yang merupakan mantan istri dari Yoyo "Padi"
    Rossa adalah penyanyi professional asal Indonesia yang merupakan mantan istri dari Yoyo "Padi"

    Rossa

Loading