Sukses

Entertainment

Ayu Azhari Libatkan Suami Lestarikan Budaya Indonesia

Fimela.com, Jakarta Banyak cara untuk setiap orang mencintai tanah air. Artis senior, Ayu Azhari pun punya cara tersendiri untuk peduli terhadap kebudayaan nasional.

Pada Selasa (19/9/2018) istri dari mantan vokalis White Lions, Mike Tramp itu menggelar showcase bertajuk Love Production Peduli Budaya. Ia pun mengajak serta sang suami untuk terlibat di dalamnya.

"Ini kebetulan memang silatutahmi kumpul bareng dengan teman-teman yang perduli dengan budaya. Kalau kita ngomong agama, ngomong suku, kita nggak ketemu. Tapi kalau kita ngomong budaya kita bertemu, disitu yang mengikat itu kebudayaan. Mulai dari makannnya, hiburannya, pakaiannya ataupun ciri khasnya," ujar Ayu Azhari di Hotel Fairmont Senayan, Jakarta Pusat.

Acara showcase tersebut diisi dengan peragaan busana yang menonjolkan budaya nasional. Selain itu, Ayu Azhari pun menyumbang suara dengan bernyanyi beberapa lagu.

"Lagu-lagu kuliner alhamdulillah, lagu lagu daur ulang sih, itu juga termasuk kebudayaan kuliner mudah-mudahan insyaallah bisa berkembang. Tadi juga ada teman-teman mensupport," terangnya.

Mengajak serta sang suami untuk ikut terlibat, Mike Tramp pun tak ketinggalan menyumbang suaranya. Menurut Mike, bisa ikut ambil bagian dalam acara yang digagas istrinya itu pun menjadi kegembiraan tersendiri. "Kapan saja kita bisa bermain musik, dan saya senang bisa bermain bersama teman-teman di Indonesia," tutur suami Ayu Azhari, Mike Tramp.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading