Sukses

Entertainment

X-Men resmi milik Marvel, Hugh Jackman siap perankan Wolverine lagi

Fimela.com, Jakarta Di akhir tahun lalu, beredar berita yang menghebohkan para penggemar film termasuk produksi Marvel. The Walt Disney Co.atau Disney membeli 20th Century Fox atau Fox. Pihak Fox diyakini menjual sebagian asetnya kepada Disney senilai 52.4 miliar USD.

Sejumlah penggemar pun berharap para superhero Fox akan mendapat kesempatan untuk menjadi bagian dari Marvel Cinematics Universe (MCU), seperti X-Men dan Fantastic Four. Selama ini Disney memang memegang saham sebagian besar lisensi film superhero MCU.Harapan fans sepertinya bisa saja terpenuhi.

Hak cipta waralaba film X-Menakhirnya resmi pindah juga ke tangan Marvel. Bos Marvel Studios, Kevin Feige, baru-baru ini resmi didapuk sebagai produser film-film adaptasi komik tentang tim superhero mutan itu, seperti dikabarkan Cnet.com dan liputan6.com.

Kabar tersebut datang langsung dari CEO Disney, Bob Iger, dalam sebuah wawancara bersama The Hollywood Reporter. “Saya pikir hanya itu yang masuk akal bagi Marvel untuk diawasi oleh satu keberadaan. Seharusnya tidak harus ada dua Marvel," kata Bob Iger tentang akuisisi film-film X-Men oleh Marvel.

Bob Iger juga mengklaim kalau pihak Marvel saat ini sedang menyortir berbagai ide mengenai cara karakter-karakter X-Men seperti Wolverine, Deadpool, dan sebagainya untuk bisa bergabung dengan cerita Avengers.

Wolverine Ingin Gabung Avengers

Sejak membeli seluruh aset hiburan 20th Century Fox, Disney memang gencar diberitakan akan merebut kembali hak cipta film X-Men yang memang diadaptasi dari komik terbitan Marvel. Selain X-Men, Disney juga ke depannya akan mengolah film adaptasi komik Marvel lainnya, Fantastic Four.

Beberapa waralaba film dan serial animasi di luar Marvel juga sudah dimiliki Disney, yaitu The Simpsons, Ice Age, dan Planet of the Apes. Sejumlah pemain di waralaba X-Men seperti Hugh Jackman dan Ryan Reynolds sebelumnya juga mengutarakan antusiasmenya untuk bisa bermain di waralaba Marvel Cinematic Universe.

Hugh Jackman yang sudah pensiun sebagai Wolverine mengaku ingin bermain lagi kalau karakternya itu sudah resmi masuk dunia Avengers. Sedangkan Ryan Reynolds mengaku antusias saat melihat foto buatan fans berisi Deadpool dan Captain America sedang berdampingan. Kita tunggu saja perkembangan rencana film X-Men yang sudah resmi dimiliki Marvel.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading