Sukses

Entertainment

Trauma Naik Lift, Nino Fernandez Pilih Rumah Dibandingkan Apartemen

Fimela.com, Jakarta Banyak selebriti yang memilih tinggal di apartemen dibandingkan rumah. Tapi hal tersebut tidak dilakukan oleh aktor Nino Fernandez.

Bukan tanpa alasan, hal tersebut diputuskan Nino karena mengaku trauma dengan lift, sehingga dirinya memilih untuk tinggal di sebuah rumah dibandingkan apartemen.

 

"Saya pilih rumah. Saya kurang suka naik lift, agak risk a big, jadi pernah trauma jadi mungkin reasoning saya lebih personal dibanding ke funcionality," ujar Nino Fernandez saat ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (25/9/2018).

Untuk rumah sendiri, pria asal Jerman itu memilih di kawasan Jakarta Selatan. Baginya, lokasi tersebut suasananya nyaman dan lebih asik.

"Saya di Selatan, emang suka tinggal di kawasan Selatan. Karena lebih adem, orang-orangnya lebih asik. Saya juga mungkin dari awal sampai sekarang di Jakarta selatan terus. Iya bisnis juga semuanya di Selatan semua kan," papar Nino Fernandez.

Terkait pilihan rumah, Nino Fernandez menjelaskan bahwa dirinya lebih suka dengaan konsep rumah dengan desain minimalis. "Rumahnya di desain kayak minimalis, karpet, saya suka banget sama karpet, sama rotan, unsur kayu suka buatan tangan. Apresiasi kepada para pengrajin, berharga banget lah," papar Nino Fernandez.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading