Sukses

Entertainment

Amanda Rawles tertantang perankan 2 karakter di Something in Between

Fimela.com, Jakarta Amanda Rawles menghadapi berbagai tantangan ketika berperan dalam film Something in Between bersama Jefri Nichol dan Naufal Samudera. Seperti diketahui, film ini mengambil setting kehidupan remaja di awal tahun 2000-an.

Amanda Rawles sendiri merupakan kelahiran Jakarta, 25 Agustus 2000. Ia termasuk generasi milenials yang tentu saja tak tahu bagaimana kehidupan remaja khususnya anak sekolah di tahun kelahirannya. Namun bukan itu kesulitan utama yang dihadapi Amanda. Dalam film ini ia diceritakan memerankan Maya, seorang pelajar SMA.

Yang menarik, Amanda Rawles juga berperan sebagai Laras yang juga sudah beranjak remaja. Karakter Maya dan Laras tak jauh berbeda. Hal itu justru membuat Amanda Rawles kerap kebingungan saat melakukan proses syuting.

"Ini first experience aku memerankan dua karakter sangat challenging," ujar Amanda Rawles di Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (22/9), seperti dilansir dari liputan6.com.

"Dalam satu hari itu aku jadi Laras dan Maya. Benar-benar suka lupa sama karakter aku. Jadi enggak biasa banget tapi ini jadi tantangan yang menarik," lanjut Amanda.  Film Something in Between menceritakan tentang Gema (Jefri Nichol), siswa kelas 2 SMA yang sangat menyukai Maya.

Maya termasuk siswi cerdas yang masuk di kelas unggulan. Gema kemudian berusaha mendapatkan hati Maya dengan berbagai cara. Film yang dibintangi Amanda Rawles ini tayang di bioskop mulai hari, 27 September 2018.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading