Sukses

Entertainment

Reboot film Charlie’s Angels dibintangi Kristen Stewart

Fimela.com, Jakarta Tak hanya film superhero perempuan yang mulai booming di Hollywood. Film para jagoan perempuan seperti Charlie’s Angels juga kembali diangkat dan akan dibintangi Kristen Stewart.

Baru-baru ini pihak Sony Sony Pictures mengumumkan kalau mereka sudah resmi memulai proses produksi dan pengambilan gambar proyek reboot film Charlie’s Angels. Selain itu, sang sutradara sekaligus penulis naskah, Elizabeth Banks, juga mengumumkan di media sosial kalau proyek ini resmi dimulai pada 24 September kemarin.

Sebelumnya, pihak Sony Pictures sudah memastikan kalau Kristen Stewart, Naomi Scott dan Ella Balinska akan memerankan tiga Angels versi terbaru. Film reboot ini juga didukung oleh Patrick Stewart yang memerankan karakter Bosley, asisten kepercayaan Charlie.

Charlie's Angles" sendiri adalah serial televisi Amerika Serikat yang sukses di akhir era 70-an sampai pertengahan 80-an. Waktu itu bintang utamanya adalah Farrah Fawcett, Kate Jackson dan Jaclyn Smith dan beberapa kali mengalami pergantian pemain.

Ketiganya digambarkan sebagai detektif swasta cantik dan seksi yang dikirim oleh Charlie, bos yang tak pernah mereka temui. Charlie’s Angels kemudian diadaptasi ke film layar lebar lewat dua film di tahun 2000 dan 2003. Pemeran utamanya adalah Drew Barrymore, Lucy Liu dan Cameron Diaz.

Dengan keberhasilan serial dan dua filmnya, proyek reboot Charlie’s Angels ini diharapkan bisa meraih sukses serupa. Film yang dibintangi Kristen Stewart ini rencananya baru akan dirilis pada 29 September 2019 mendatang.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading