Sukses

Entertainment

Arti Eva Celia bagi Sophia Latjuba

Fimela.com, Jakarta Usia Eva Celia sudah memasuki 26 tahun tepat pada tanggal 21 September lalu. Sebuah usia yang tentunya dekat dengan pemikiran dewasa. Sebagai ibu, Sophia Latjuba pun mencoba untuk tidak sekadar menjadi orangtua, namun juga seorang teman.

Dengan pola mendidik anak seperti itu, Sophia Latjuba telah mendapati anaknya tumbuh dengan sangat positif. Bahkan, sebagai ibu Sophia Latjuba begitu bangga dengan karakter yang ada pada sang putri.

"Anaknya idealis, sensitif dan mempunyai kepedulian sama, sama vegan, ya gitu, jadi luar biasa punya anak seperti itu," ucap Sophia Latjuba di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (26/9/2018).

Bagi Sophia, anaknya merupakan harta yang paling berharga di dunia. Karenanya sebagai orangtua ia senantiasa mendukung apapun yang terbaik buat anak hasil pernikahannya dengan musisi Indra Lesmana tersebut.

"Oiya pastinya support. Karena anak-anak saya adalah segala- galanya buat saya," tandas Sophia Latjuba.

Seperti roller coaster

Melakoni kehidupannya sebagai seorang ibu, Sophia Latjuba merasa hanya kemarin dirinya melahirkan Eva Celia. Namun pada kenyataannya sudah 26 tahun dirinya berhasil menjadi ibu sekaligus partner bagi anaknya. Seperti naik roller coaster, demikian Sophia Latjuba menterjemahkan.

"Words can’t describe how much I enjoyed our 26 years journey together. From the second you landed in my tummy until now, it’s been a roller coaster ride, and I can’t thank you enough for constantly making me such a proud mother," tulis Sophia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading