Sukses

Entertainment

Rahasia cantik dan punya tubuh ideal ala Claudia Kim

Fimela.com, Jakarta Claudia Kim, namanya tengah jadi pembicaraan banyak orang setelah Warner Bros merilis final trailer film Fantastic Beast: The Crimes of Grindelwald. Perannya sebagai Nagini di film tersebut pun menimbulkan kontroversi, karena dianggap sebagai penjajahan wanita Asia oleh pria kulit putih.

Diluar hal tersebut, Claudia Kim adalah sosok aktris yang dikagumi banyak orang, karena bakat dan kecantikannya. Bicara soal kecantikan, Claudia tak sungkan mengungkapkan sebuah rahasia dibalik kecantikan kulit yang dimilikinya.

Menurut Claudia, rahasia dari kulit sehat adalah selalu terhidrasi, dan minum banyak air menjadi salah satu cara yang ia lakukan untuk menjaga kulit sehatnya.

"Tetap terhidrasi adalah hal yang paling penting. Setiap tiga atau empat jam saya memakai krim, dan di pesawat saya selalu menggunakan masker wajah. Saya (juga) minum banyak air," katanya dalam wawancara bersama Yahoo Lifestyle.

Selain membocorkan rahasia kesehatan dan kecantikan kulit, Claudia Kim juga mengungkap soal pola makan yang ia terapkan, untuk menjaga bentuk tubuh idealnya.

Langsing ala Claudia Kim

Membatasi konsumsi gula dan mengonsumsi banya protein, adalah cara yang dilakukan Claudia Kim untuk menjaga tubuhnya tetap sehat dan membiliki bentuk ideal.

Tak mudah untuk menjalaninya, Claudia pun kadang merasa kelelahan karena harus melaporkan apa yang ia makan kepada ahli gizinya. "Saya harus mengambil foto semua makanan yang saya makan dan mengirimkannya ke ahli gizi. Sangat melelahkan," ucapnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading