Sukses

Entertainment

Kagumi BTS, Ghea Indrawari ungkap member favoritnya

Fimela.com, Jakarta Boy group BTS saat ini sedang digandrungi generasi muda berkat pesona mereka di luar dan di atas panggung. Ghea Indrawari, jebolan Indonesian Idol 2018 rupanya juga mengagumi pemilik hits DNA tersebut.

Sepak terjang BTS mampu membawa musik K-Pop lebih dikenal di berbagai belahan dunia. Hal itu juga diakui Ghea yang terinspirasi prestasi Jungkook dan kawan-kawan.

 

Namun hal itu bukan satu-satunya yang membuat Ghea terpikat. Ia melihat kepribadian para member BTS yang agak berbeda dari kebanyakan grup K-Pop.

"Mereka keren banget dari segi musik sama koreonya, sampe masuk Billboard kan. Trus mereka juga kocak, seru dan nggak jaim kalo liat video-videonya," ungkap Ghea Indrawari dalam kunjungannya ke Fimela.com (26/9).

Bias Ghea di BTS

Para pecinta K-Pop biasanya memiliki member favorit atau yang disebut dengan bias. Kepada Fimela, penyanyi 20 tahun ini pun mengungkap siapa member yang mampu mencuri hatinya.

"Kim Seok Jin, si worldwide handsome karena dia orangnya kocak. Dia tuh orangnya garing, tapi garingnya tuh lucu. Trus udah paling tua tapi tingkahnya yang bikin lucu," ujarnya.

Incar konser

Meski ngefans dengan BTS, Ghea sayangnya belum sempat menyaksikan konser mereka. For your information, tahun 2017 lalu grup asal Big Hit Entertainment ini sempat menggelar konser di Indonesia.

"Belum pernah nonton, karena terakhir kemarin tuh kuliah kalo ga salah. Tapi yang tahun depan ini wajib dapet sih," ujar Ghea.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading