Sukses

Entertainment

Dipha Barus dan para musisi yang berjaya di AMI Awards 2018

Fimela.com, Jakarta Ajang penghargaan AMI Awards 2018 digelar dengan meriah pada 26 Setember malam. Sederet musisi ternama tanah air terlihat hadir dan beberapa dari mereka pulang dengan piala.

Bicara AMI ke-21 semalam tak lepas dari kemenangan Dipha Barus. Disc Jockey yang satu ini berhasil menjadi sorotan dengan koleksi 3 piala yang ia raih.

Dua dari tiga piala yang didapatkan berkat lagu Money Honey (Count Me In) yang ia garap bersama penyanyi pendatang baru Monica Karina. Karya tersebut meraih predikat sebagai Karya Produksi Elektronika Terbaik dan Karya Produksi Terbaik Terbaik tahun ini.

Sementara satu kemenangan lain didapatnya dari lagu Decide sebagai Karya Produksi Rap/ HipHop Terbaik. Di situ ia berkolaborasi dengan Ramengvrl, A. Nayaka & Matter Mos.

Kemenangan pendatang baru

Beberapa pendatang baru tampaknya berhasil menunjukkan sinarnya di AMI Awards 2018. Selain Monica Karina, ada juga pasangan Arsy Widianto dan Brisia Jodie yang menang di kategori Duo/Grup/Vokal Grup/Kolaborasi Pop Terbaik.

Untuk kategori Pendatang Baru Terbaik Terbaik seperti yang diduga, dimenangkan oleh Marion Jola dengan single debutnya Jangan. Sejak mengikuti Indonesian Idol, sudah banyak yang memprediksi Marion akan bicara banyak di industri, dan hal itu pun terbukti.

Kebahagiaan Siti Badriah

Di sisi lain kemenangan membanggakan juga diraih oleh pedangdut Siti Badriah. Berkat Lagi Syantik, ia pun membawa pulang trofi AMI dengan bangga.

Ia meraih penghargaan sebagai Artis Solo Pria/Wanita Dangdut Kontemporer Terbaik, serta satu piala untuk Yogi RPH & Donall di kategori Pencipta Lagu Dangdut/Dangdut Kontemporer Terbaik.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading