Sukses

Entertainment

Jadi Suzzanna, Luna Maya sempat kehilangan jati diri

Fimela.com, Jakarta Luna Maya baru saja menyelesaikan proyek film terbarunya, Suzzanna Bernapas Dalam Kubur. Film tersebut merupakan reboot film Suzzana yang sempat booming di tahun 80-an sampai 90-an.

Dalam film garapan rumah produksi Soraya Intercine Films itu, Luna Maya berperan sebagai Suzzanna. Demi mendalami peranya, wanita kelahiran Bali itu mengaku sempat kehilangan jati diri. Bagaimana tidak, menurut Luna Maya itu karena syuting film Suzzana Beranak Dalam Kubur waktunya terlalu lama. Hal itu membua Luna berpikir kalau ia sudah berubah menjadi Suzzanna.

"Kehilangan jati diri, yah bisa dikatakan hampir sih. Karena cukup lama syutingnya dan aku selalu berpikir bahwa aku menjadi beliau di film sebelumnya," ujar Luna Maya saat ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Senin (24/9/2018).

Luna Maya menjelaskan dirinya sempat mempertanyakan pada produser, Sunil Soraya apakah set film tersebut dibuat lebih kekinian atau tidak. Dan ternyata film horor tersebut memakai set ala tahun 80-an sehingga membangkitkan aura klasiknya.

Luna Maya pun berpegangan pada film-film Suzzana yang sempat diputar beberapa kali. Apalagi ia tak bisa bertanya pada Suzzana karena sudah lama meninggal dunia.

"Pegangan saya film beliau. Bagaimana cara beliau mengatakan sesuatu, manja-manjanya, cara ngomong, kalau lagi begitu yah ngomong aku begitu. Pasti memang berat banget," ujar Luna Maya.

Kalau ingin menyaksikan Luna Maya berperan sebagai Suzzanna, jangan lupa saksikan filmnya yang akan dirilis pada 15 November mendatang. Film Suzzanna Bernapas Dalam Kubur juga dibintangi Herjunot Ali, Alex Abbad, Verdi Solaiman dan Teuku Rifnu Wikana.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading