Sukses

Entertainment

Hobi Olahraga, Laura Basuki Lebih Suka Renang

Fimela.com, Jakarta Laura Basuki merupakan salah satu selebriti yang mementingkan hidup sehat. Jadi wajar saja dirinya mengikuti berbagai olahraga seperti gym, renang dan badminton.

Untuk badminton sendiri, wanita kelahiran Jerman itu mengaku karena memang ada proyek film yang tengah digarapnya. Bahkan dirinya diajari olahraga tersebut oleh atlet senior, Susi Susanti.

"Olahraganya sekarang ngegym renang badminton lari, balance. Iya latihan sekitar tiga empat bulan intensif yang ngelatih pelatih Susi Susanti beneran. Dia umurnya udah 68th," oaoar Laura Basuki saat ditemui di kawasan Dharmawangsa, Jakarta Selatan, Rabu (26/9/2018).

Banyak olahraga yang ia jalani, namun ternyata Laura Basuki memiliki olahraga favorit,yaitu renang. Pasalnya badannya terasa jauh lebih enteng.

"Aku suka renang paling enteng buat badan buat relaksasi dan lower back pain atau bentuk tubuh yg mau dibenerin," papar Laura Basuki.

Alasan Laura Basuki suka olahraga

Pada kesempatan itu, Laura Basuki juga menjelaskan alasannya suka olahraga. Menurutnya hal itu dimulai semenjak auahandanya melalukan tersebut.

" Lagi suka olahraga karena banyak banget manfaatnya si. Kalau rutin olahraga akan jadi percaya diri dari look berasa stamina lebih bagus. Ga gampang sakit. Syuting juga jadi gak gampang cape. Di tengah projek jadi seorang atlet. Kegunaan olahraga dan makan sehat itu, " kata Laura Basuki.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading