Sukses

Entertainment

Nino Fernandez : Buat Binis Harus Karena Passion

Fimela.com, Jakarta Nino Fernandez tak hanya apik bermain film saja. Namun dirinya justru melebarkan sayapnya ke dunia bisnis kuliner. Untuk bisnis coffee shop-nya yang diberinama Dibawah Tangga saja, kini sudah memiliki enam cabang di daerah Jakarta.

Sukses punya coffe shop, Nino pun memberikan tips untuk generasi milenial yang ingin membangun bisnis. Baginya, bisnis bisa dilakukan karena adanya passion.

"Tips coffe shop kalau bukan passion-nya jangan dilakuin. Kalau hanya karena uang aja kita pasti suatu saat akan kecewa. Nggak akan berjalan," ujar Nino Fernandez saat ditemui dikawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (25/9/2018).

Untuk melangkah maju di dunia bisnis, menurut Nino memang harus ada dorongan yang kuat dari diri sendiri. " Dan sebenarnya kalau motifnya besar untuk melangkah maju sukses, maka kita sendiri yang harus mendorongnya," tambah pria asal Jerman tersebut.

Maraknya para bisnisman yang hanya melihat tren pasar. Nino kembali menegaskan agar generasi milenial harus membuat bisnis sesuai dengan passion.

"Tren lagi apa nih, kita pasti ke sana. Saat itu kita mungkin nggak seneng nggak happy melakukan itu. Makanya kita harus menikmati pekerjaan dengan apa yang kita suka. Nanti bakal happy kok," papar pria

"So saya saranin kepada semua milenial, cari dulu, kalian sukanya apa. Kalau kalian ingin merintis tiap usaha tapi gagal terus mau cari yang baru gapapa. Asalkan kalian mencari motifasinya passion kalian apa dulu," jelas Nino Fernandez.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading