Sukses

Entertainment

Chicco Jerikho sebut Putri Marino manusia super

Fimela.com, Jakarta Perjuangan Putri Marino kala melahirkan anak pertamanya dari pernikahannya dengan Chicco Jerikho begitu dihargai oleh sang suami. Sebagaimana dikatakan Chicco, istrinya sudah sejak Minggu (23/9/2018) malam mengalami kontraksi.

Ia pun melahirkan secara normal pada Senin (24/9/2018) sekira pukul 06.30 WIB. Chicco dan Putri pun akhirnya sepakat memberikan nama anak pertamanya tersebut Surinala Carolina Jarumilind.

Berjenis kelamin perempuan, Surinala lahir dengan panjang 47 sentimeter dan berat 3,270 kilogram. "Dan terima kasih buat doanya juga. Ini suatu pengalaman luar biasa buat saya, ketika mendampingi istri saya lahiran," kata Chicco Jerikho kepada wartawan, Kamis (27/9/2018).

Perasaan sayang Chicco kepada Putri pun semakin membuncah ketika melihat persalinan dari awal. Putri merupakan sosok yang tidak gampang menyerah, karenanya ia telah menganggap Putri seperti manusia super.

"Saya takjub dan makin tambah sayang sama istri saya melihat pengorbanannya begitu sangat luar biasa sebagai perempuan yang gak gampang menyerah, kuat, benar benar perempuan spesial buat saya. Karena bagaimanapun, seorang ibu menurut saya adalah manusia super," ucap Chicco Jerikho.

Doa dan harapan untuk anak

Banyak pelajaran yang diambil oleh Chicco yang sekarang sudah menjadi seorang ayah. Selain makin sayang kepada istrinya, ia pun lebih menghargai orangtuanya, khususnya sang ibu yang melahirkannya. Sebaris doa pun dipanjatkan untuk buah hati terkasih.

"Ya semoga anak ini bisa tumbuh sehat, membanggakan orang tua dan orang-orang sekitar, bisa memberikan manfaat bagi masyarakat dan orang sekitar," tandas Chicco Jerikho.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading