Sukses

Entertainment

Laura Basuki Ajari Anak Makan Sehat Sejak Dini

Fimela.com, Jakarta Memberikan makanan sehat pada buah hati bukanlah hal yang mudah, karena tak sedikit anak yang mau mengkonsumsi buah-bahan maupun sayur-sayuran sejak dini. Namun hal itu tidak terjadi pada anak Laura Basuki.

Anak Laura Basuki, Owen Sandjaja sangat menyukai makanan sehat. Bukan tanpa alasan, rupanya hal itu terjadi karena Owen sudah diajarkan mengkonsumsi makanan sehat sejak dini.

"Kalau Owen sebisa mungkin dari kecil berikan makanan yang baik buat dia, makanya sekarang keterusan buah sayur dan dia untungnya suka," ujar Laura Basuki saat ditemui di kawasan Dharmawangsa, Jakarta Selatan, Rabu (26/9/2018).

Laura menegaskan dirinya memang mengajarkan makanan sehat sejak kecil. Bahkan sebelum berumur satu tahun, anaknya tak diberikan pemanis buatan.

"Karena dari awal dikenalin makanan sehat dulu dan sebisa mungkin sebelum satu tahun jangan dikasih manis-manis kayak gula, coklat, jadi dikenalin seperti sayur dan buah. Dia nggak terlalu minta yang makanan manis," jelas Laura Basuki.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading