Sukses

Entertainment

Hamil ketiga, istri Ricky Harun lebih santai

Fimela.com, Jakarta Herfiza Novianti, istri Ricky Harun tengah menjalani kehamilan ketiga. Menurut Ricky, janin yang berada di rahim sang istri sudah berusia 6 bulan. Ia pun menambahkan jika bayi yang dikandung sudah terlihat jenis kelaminnya.

"Sudah USG, alhamdulillah, jenis kelaminnya cowok," ujar Ricky Harun di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (26/9/2018).

Tak seperti pada kehamilan Mikaila Akyza Pratama, anak pertama dan Athaya Akyza Pratama, anak keduanya, Herfiza lebih terlihat santai. Ia seakan berkaca kepada kehamilan sebelumnya sehingga bisa melakukan ragam antisipasi.

"Sekarang hamilnya lebih santai. Dia sekarang sudah paham apa yang harus dilakukan. Jadi sekarang sudah tinggal menikmati masa hamil," ujarnya.

Herfiza, masih menurut Ricky Harun tinggal melakoni sisa bulan menuju persalinan. "Karena cowok, jadi pengennya kembar, tapi dikasihnya satu dulu,"tutur Ricky Harun.

Tak pakai jasa babysitter

Menikah pada 15 Juni 2013, pasangan ini tak lama menunggu buah hati. Mereka dikaruniai anak pertama pada 30 Oktober 2014, dan anak kedua pada 9 Maret 2016. Baik Ricky Harun maupun Herfiza sepakat untuk tidak menggunakan jasa babysitter.

"Buat apa babysitter kalau keluarganya sudah banyak yang bantu. Kalau langsung dipegang ama babysitter, nanti dia bukan mengenal orangtuanya, tapi babysitternya," tandas Ricky Harun.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading