Sukses

Entertainment

Film terbaru Tanta Ginting membuatnya lebih memahami sang istri

Fimela.com, Jakarta Aktor Tanta Ginting kembali didaulat untuk berperan sebagai Richard di sekuel film 3 Dara. Jika di film pertama ia harus memerankan karakter yang feminim lantaran sebuah peristiwa, hal berbeda terjadi di film 3 Dara 2.

Ditemui saat peluncuran poster dan trailer film produksi MNC Pictures itu, pria bernama lengkap Tanta Jorekenta Ginting tersebut menjelaskan secara detail mengenai karakter Richard yang ia perankan.

"Di 3 Dara 2 karakternya lumayan berbeda dari yang pertama, kali ini lebih ke IRT. Bapak yang biasanya kerja di luar, tiba-tiba harus di rumah karena sebuah kondisi yang harus mereka lalui," ucap Tanta Ginting di CGV Grand Indonesia, kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Senin (24/9/2018).

"Mungkin bagi sebagian orang tantangan untuk jadi IRT nggak terlalu berat. Tapi untuk seorang Richard yang biasanya party, godain cewek, tiba-tiba harus melakukan pekerjaan rumah jadi lumayan kewalahan," terangnya kemudian.

Suami dari Denalta Eunike Telew mengatakan film 3 Dara 2 tak hanya mengedepankan unsur komedi yang kental. Tanta menganggap banyak nilai positif yang bisa didapat, misalnya ia jadi lebih bisa memahami istrinya.

"Ini bisa untuk bapak-bapak di luar sana untuk bisa lebih mengapresiasi istrinya yang bekerja di rumah. Apalagi IRT (ibu rumah tangga) yang biasanya kita pikir cuma nonton sinetron doang,” tuturnya. “Perspektif kalian bisa berubah untuk istri-istri kalian di rumah. Di 3 Dara 2 ini ditunjukkan kerumitan bapak untuk menjaga rumah seperti yang IRT biasa kerjakan," pungkas Tanta Ginting.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading