Sukses

Entertainment

Super Junior urung rilis MV barunya, Animals

Fimela.com, Jakarta Belakangan ini fans kembali dimanjakan dengan kembali aktifnya Super Junior. Mulai dari rangkaian konser hingga karya baru, boyband yang satu ini ingin memberi treatment yang layak untuk ELF.

Baru-baru ini SuJu memiliki rencana untuk merilis comeback single terbaru mereka. Lagu berjudul Animals rencananya diluncurkan pada hari ini, 27 September 2018 pukul 12.00 siang waktu Korea Selatan.

Namun sayangnya rencana perilisan itu tidak berjalan sesuai rencana. Music video Animals tak bisa di-publish lantaran masalah yang terdapat di bagian produksi.

Pihak agensi pun meminta pengertian fans atas tertundanya hits baru Super Junior ini. Sebagai kompensasi, mereka tetap merilis versi audio Animals di berbagai platform musik.

Masih belum pasti

Sementara itu pihak agensi juga masih belum bisa memastikan apakah peluncuran MV dilakukan dalam waktu dekat. Sampai tahap ini fans masih akan dibuat penasaran dengan langkah SuJu.

Beberapa fans mengungkap rasa kecewanya di media sosial. Meski begitu beberapa dari mereka tetap berharap peluncuran album One More Time 8 Oktober nanti bakal spesial.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading