Sukses

Entertainment

Nicholas Saputra senang Aruna dan Lidahnya disambut antusias

Fimela.com, Jakarta Film yang mengangkat tema persahabatan dengan balutan kuliner khas nusantara, Aruna dan Lidahnya sudah tayang di bioskop mulai 20 September 2018 kemarin. Beberapa pemain yang terlibat seperti Nicholas Saputra, Oka Antara, dan Hannah Al Rasyid kini tengah sibuk mempromosikan film mereka ke berbagai kota di Indonesia.

Hari Kamis (27/9) kemarin, ketiganya mendatangi salah satu bioskop di kawasan Melawai, Jakarta Selatan dalam rangka theater visit. Sebelumnya, mereka juga sudah sempat singgah di beberapa kota seperti Bandung, Surabaya dan Yogyakarta.

"Iya kebetulan kita akan makan keliling ke beberapa kota mulai senin besok. Kemarin udah Bandung, Surabaya, Jogja. Nanti kita akan ke Pontianak juga, Makassar," kata Oka Antara.

Tiga kota yang disebutkan di atas memang menjadi tempat pengambilan gambar film Aruna dan Lidahnya. Oka Antara menambahkan saat berkunjung ke Surabaya, mereka mengunjungi resto tempat syuting film yang disutradarai oleh Edwin tersebut.

"Yang unik kita ke Surabaya kemarin bertiga. Saya, Dian sama Nicho. Itu adalah kota pertama syuting film Aruna dan Lidahnya, itu mereka (penonton) bisa cek langsung semua resto yang kita makan. Nggak tahu restorannya ludes kali," tuturnya. Selain Surabaya, kota Bandung pun meninggalkan kesan tersendiri bagi Nicholas Saputra.

"Wah antusias banget penggemarnya, senang melihat reaksi teman-teman di lima kota yang kita kunjungi ya positif sekali. Mereka bilang filmnya lucu, menyenangkan segar bikin laper dan baper," timpal Nicholas Saputra tentang film Aruna dan Lidahnya.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading