Sukses

Entertainment

Down to earth, Meghan Markle tutup pintu mobilnya sendiri

Fimela.com, Jakarta Pada 25 September Meghan Markle akhirnya muncul untuk menghadiri acara solo pertamanya sebagai Duchess of Sussex, di acara pembukaan pameran Oceania di Royal Academy of Arts, London. Ada sesuatu yang unik di kemunculan Meghan itu, di mana ia menutup pintu mobilnya sendiri.

Tak seperti biasanya, dikesempatan itu Meghan seolah masih menganggap dirinya orang biasa, yang mandiri untuk membuka atau menutup pintu mobilnya sendiri.

Lewat sebuah video yang diunggah seorang koresponden kerajaan, Emily Andrews, Meghan melangkah keluar dari mobilnya setelah seorang bodyguard membukakan pintu. Ia kemudian menyapa seorang tuan rumah acara yang menyambutnya, sambil menutup pintu mobil yang ditungganginya.

Video tersebut pun kemudian menjadi viral dan telah ditonton jutaan warganet di media sosial. Tak hanya itu, sikap Meghan yang sderhana itu kemudian mendatangkan banyak pujian untuknya, termasuk menyebutnya sebagai putri kerajaan yang down to earth.

"I don’t think #MeghanMarkle sees herself as better than anyone else. She knows that she and #PrineHarry are blessed to have found each other. I’m proud of her. Life is good," tulis akun @OwensMarian7 yang memuji Meghan Markle.

Bodyguard kerajaan

Di tengah pujian yang membanjiri Meghan Markle karena sikapnya dinilai sederhana, ada juga warganet yang mengkhawatirkan bodyguard dari istri sang pangeran ini.

Lewat berbagai kicauan, warganet bercanda jika bisa saja para bodyguard Meghan akan bermasalah dengan Pangeran Harry, karena membiarkan istrinya menutup pintu mobilnya sendiri.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading